Pelepasan FPK 2019 BRI Lubuklinggau Dikawal Patwal

216
Advertisement

Silampari Online

LUBUKLINGGAU – Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar kegiatan Forum Peningkatan Kinerja (FPK) Tahun 2019 dimulai dari tanggal 23-24 Maret di Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Provinsi Sumsel.

Tepat pada pukul 08.00 WIB tadi, Sabtu (23/3) seluruh staf dan karyawan Kanca BRI Lubuklinggau berkumpul di halaman Kantor Pemerintahan Kabupaten Musirawas yang lama Kelurahan Taba Pingin.

Seluruh kendaraan dipasangkan Stiker yang bertuliskan FPK 2019 Kantor Cabang BRI Lubuklinggau di Gujung Gare, Pagar Alam. Rombongan bakal dikawal oleh Patwal.

Sebelum pelepasan, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono melalui Rosyid mengharapkan kepada seluruh rombongan agar tetap tertip dalam berlalu lintas. Agar perjalanan diharapkan berjalan dengan lancar dan selamat.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau H Alimin SY mengungkapkan Forum Peningkatan Kinerja (FPK) ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan produktivitas kerja para karyawan Bank BRI.

“Tahun lalu kita adakan di Kota Lubuklinggau sekarang kita coba keluar kota lubuklinggau tujuannya agar meningkatkan produkrivitas kerja dengan target/sasaran yang direncanakan dapat tercapai dengan maksimal,” ungkap Alimin.

Alimin juga berharap acara yang digelar di Pagar Alam ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala. Dan juga saat diperjalanan diberikan keselamatan berangkat hingga sepulangnya lagi ke Kota Lubuklinggau.(HS-01)