Satu Untuk Semua

Pemenang DHS Makeover Kalender

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Pemenang Duta Harian Silampari (DHS)melakukan makeover dan foto bersama di Studio Raja foto kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Minggu (9/12).

Hadir langsung General Manager (GM)Harian Silampari Budi Santoso mendampingi hingga makeover tersebut selesai. Budi sapaan Budi Santoso menjelaskan 12 Pemenang DHS melakukan makeover dengan menggunakan busana tradisional melayu, berpose dengan gaya yang diperagakan oleh Berita Harahap dan untuk make up Andin.

“Mereka akan berfoto di Studio Raja Foto oleh Owner Candra dan foto Grafer profesional Rahmat dan Wawan,” ungkap Budi.

Setelah itu, sambung Budi mereka akan menggunakan dua busana yang menonjolkan ciri Tradisional dan kegiatan kedua merupakan Block Up tindak lanjut dari Grand Final penentuan pemenang kemarin yang berlangsung tanggal 20 November 2018 lalu.

“Mareka bisa memberikan wadah bagi para pemenang untuk menunjukan skill mereka berpose didepan kamera langsung oleh foto Graper Profesional dari Studio Raja foto ini,”tambahnya.

Selain itu, lanjut Budi sangat bermanfaat untuk tindak lanjut dari pemilihan DHS Harian Silampari dan nantinya mereka seolah-olah menjadi kalender Harian Silampari tahun 2019.

Hal ini disambut baik oleh Juara 2 Putri DHS, Dhea Radika Putri.”Saya merasa senang, dengan adanya program kerja yang pertama ini dan saya sangat antusias bisa ikut serta dan bisa berkumpul lagi bersama teman-teman seperjuangan saya,”ucapnya.

Dhea berharap untuk semua Pemenang DHS 2018, sebagai DHS bisa mejalani siraturahmi dan menjadi duta memang benar-benar bekerja untuk Harian Silampari.

Ditambahkan, Renol Hasionto Juara 1 putra DHS mengungkapkan sangat merasa senang dan gembira sekali dengan kegiatan yang dilaksanakan pihak managemen Harian Silampari, apalagi akan dimasukkan dalam kalender.

Juara I putri DHS Aprilia Nada menambahkan kedepan dirinya akan mengikuti acara-acara seperti ini untuk menggali potensi yang ada di Kota Lubuklinggau.

Untuk Make Up, Beri mengatakan dalam kegiatan pemotretan ini bertemakan “Tak kan melayu hilang di bumi”.

Maksudnya,sambung Beri dalam busana pakaian adat peradaban melayu di sumatera di Era modern ini agar kita lebih mengenal dan mencintai budaya Indonesia khususnya di Bumi Sriwijaya ini.

“Ada tiga baju yang digunakan pemotretan ini, untuk baju pertama Raja dan Ratu, kedua untuk bangsawan dan ketiga untuk rakyat biasa,” katanya Beri.
Tujuan pemotretan ini untuk dijadikan Kalender Harian Silampari 12 bulan kedepan. Adapun yang ikut serta dalam program ini yakni, Handika Prayitno sebagai Busana, Handika Prayitno sebagai Make Up, Siska Putri sebagai Stylist Berita Harahap.(CW01)

Komentar
Loading...