Pemilik Toko Kerupuk Tersangka Penganiayaan IRT

109
FOTO : BADRI/HARIAN SILAMPARI
DIAMANKAN : Ri (22) pemilik salah satu toko kerupuk di wilayah Simpang Lebong sebagai tersangka diamankan Satreskrim polres Rejang Lebong
Advertisement

Silampari Online,

REJANG LEBONG – Penyidik Satreskrim Polres Rejang Lebong (RL) kemarin menetapkan Ri (22) pemilik salah satu toko kerupuk di wilayah Simpang Lebong sebagai tersangka. Ri diduga melakukan penganiayaan terhadap Yuna Rolita (33) Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Kelurahan Dwi Tunggal Kecmatan Curup.

Dijelaskan Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nanggolan, kejadian dugaan penganiayaan terjadi 12 Februari 2019 lalu. Penganiayaan terjadi di TK Aisyiyah 1 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Curup. Pelaku menganiaya korban dengan menggunakan meja lipat anak-anak yang mengenai lengan kiri korban.

” Berdasarkan penyelidikan, kejadian diawali dengan cekcok mulut antara keduanya. Selanjutnya pelaku diduga emosi dan memukul korban menggunakan meja lipat anak-anak dan mengenai lengan kiri korban hingga membuat lengan korban memar dan bengkak. Kita masih mendalami motif aksi penganiayaan tersebut,” terang AKP Jery.

Ditambahkan Jery, kemarin penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku berinisial Ri. Bahkan sudah menetapkan Ri sebagai tersangka dalam dugaan penganiayaan.

” Untuk barang bukti seperti meja lipat yang digunakan tersangka untuk menganiaya juga sudah kita amankan. Termasuk bukti visum atas luka yang dialami korban dari penganiayaan tersangka,” tukas Jery.(HS-06)