Satu Untuk Semua

*Penganugerahan Religious Innovation Award Profesional

Ini Jadi Motivasi untuk Bekerja Lebih Baik Lagi

Silampari Online,

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Musi Rawas (Mura) mengadakan Tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Tingkat Kabupaten Mura, Rabu (9/1) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura.

Adi Arianza – MUSI Rawas

TUJUAN acra tersebut Serta penganugerahan 5 Nilai Budaya Kerja Awards untuk Aparatur Sipil Negeri (ASN) Kemenag Mura. Penganugerahan Religious innovation award menjadi momen spesial bagi Kepala KUA STL Ulu Terawas M.Zalily(51).

M.Zalily Yang berkepala dua anak ini anak yang pertama bernama Muslim(24) dan anak kedua bernama Ayu(20) dengan bangga mendapatkan Penganugerahan Religious innovation award profesional.

Perasaan setelah mendapatkan penghargaan terpilih 5 Nilai Budaya Kerja Awards sempat tidak menyangka. Karena dinilai dari tim dari kementerian agama setela penilian dihitung januari sampai pebruari 2018.

“Dalam segi kinerja presional barangkali pimpinan melihat cara kerja kemudian dari apa-apa yang kita lakukan sesuai amana yang diberikan dari segi kegiatan kita sehari hari,”ujarnya.

Dulu pernah dapat penghargaan juga di websait kementerian agama juara pernama di tahun 2017, dan kemudian perna BB4 bebet 3 itu dari bapak bupati langsung. Menjadi Kepala KUS sejak Tahun 2003 jumlah staf sama penghulu ada Sembilan orang.

Dalam meningkatkan selalu profesional kita harus memahami apa yang kita kerjakan dengan sungu-sungu dan mematuhi aturan yang ada dalam bekerja dengan iklas dan sesuai aturan yang ada.

Harapannya setelah dapatkan Penganugerahan Religious innovation award professional ini menjadi motifasinya dalam bekerja untukkedepan lebih baik lagi sesuai amana yang di pegangnya agar lebi baik. (*)

Komentar
Loading...