Satu Untuk Semua

Pengurus PWI Sumsel Kunjungi Empat Lawang

51

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Pengurus Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumtera Selatan, menggelar kunjungan kerja ke sejumlah kota/kabupaten. Diantarannya, Kabupaten Empat Lawang, Kamis (6/12).

Kunjungan kerja ini, merupakan kegiatan runtinitas yang digelar PWI Sumsel, untuk memantau langsung perkembangan program kerja PWI kabupaten/kota se-Sumatera Selatan, sebagai bagian pembinaan yang dilakukan PWI Sumsel terhadap pengurus kabupaten/kota dalam wilayah provinsi ini.

Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel, Jhon Heri mengatakan, sebelum tiba di Kabupaten Empat Lawang, pihaknya telah mengunjungi Sekretariat PWI Kabupaten Musirawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara, serta PWI kabupaten/kota lain dalam rangka yang sama.

“Usai dari Empat Lawang, kami segera menuju Kabupaten Lahat dan Pagaralam. Semua yang kami lakukan ini, dalam rangka pembinaan keorganisasian,” terang Jhon Heri.

Istimewanya, lanjut Jhon Heri, selain melakukan pembinaan, dalam kegiatan ini pihaknya juga mensosialisasikan rencana Konfrensi Provinsi (Konferprov) PWI Sumsel, kepada daerah yang rencananya digelar Januari 2019 mendatang, di Palembang.

“Rencana tanggalnya, 5 Januari 2019. Tidak dapat lebih cepat dari itu, namun bisa dimundurkan,” terangnya.

Dalam Konferprov PWI 2019 tersebut, tidak hanya bergagendakan mendengarkan pembacaan pertanggungjawaban Ketua PWI Sumsel priode 2014 – 2019, namun juga akan dilaksanakan pemilihan Ketua PWI Sumsel yang baru, priode 2019 – 2024, karena ketua sebelumnya habis masa jabatan selama dua priode berturut-turut.

“Ketua kita sekarang, H Oktaf Riyadi sudah habis masa jabatan. Beliau saat ini menjabat Ketua Bidang Pembelaaan Wartawan dan Advokasi PWI pusat,” jelas Jhon Heri.

Diapun berharap, peelaksanaan Konferprov PWI Sumsel mendatang, dapat dilaksanakan dengan sukses dan menghasilkan pengurus yang baru serta lebih baik dari pengurus sebelumnya untuk kejayaan PWI Sumsel kedepannya.

“Siapapun nanti terpilih, kami berharap dukungan semua jajaran organisasi termasuk di kabupaten/kota,” harapnya. (HS-05)

Komentar
Loading...