Petani Nyambi Jadi Pengedar Sabu

    90
    FOTO : KRISMANTO/HARIAN SILAMPARI
    Tersangka WO (35) petani padi Desa P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi yang diringkus anggota Sat Narkoba Polres Mura karena menjadi pengedar sabu (Foto 10-1-2019).
    Advertisement

    Silampari Online,

    MUSI RAWAS-Perkara narkoba tidak akan pernah habisnya, terbukti kembali anggota Satnarkoba Polres Mura meringkus, WO (35), seorang petani padi yang diduga terlibat pengedar narkoba. Dimana, tersangka warga Desa P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura diringkus anggota dikediamannya tanpa melakukan perlawanan sekitar Pukul 13.00 Wib, Selasa (8/1/2019).

    Kapolres Mura, AKBP Suhendro membenarkan telah meringkus seorang pria berinisial, WO diduga menjadi pengedar narkoba dan saat ini tersangka sudah ditahan dipolres guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

    “Tersangka kami ringkus dirumahnya tanpa melakukan perlawanan dan langsung di bawa ke Mapolres Mura,”jelas Suhendro, Kamis (10/1).

    Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa selain tersangka anggota juga mengamankan BB diantaranya satu bola lampu warna putih, sepuluh plastik klip berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu seberat 1,51 gram, dua puluh plastik klip kosong, satu kotak rokok filter,? empat pipet dipotong miring, dua pirek kaca dan dua korek gas.

    “Untuk BB didapatkan setelah anggota melakukan pengeledahan didalam kamar saat hendak meringkus tersangka,”terangnya.

    Terlepas dari itu, guna penyidikan lebih lanjut baik tersangka dan BB telah diamankan ke Mapolres Mura. Bahkan, pihaknya juga akan terus melakukan penyelidikan orang yang menyuplai barang haram tersebut kepada tersangka.

    “Kasus ini akan terus kita selidiki dengan melakukan pengembangan terhadap pelaku. Termasuk asal dari sabu yang didapatkan oleh tersangka,”pungkasnya. (HS-03)