PLN Promo Diskon 50 % Tambah Daya

    260
    FOTO : BUDI SANTOSO/HARIAN SILAMPARI
    M Rizal Alfian.
    Advertisement

    Silampari Online,

    WATERVANG-Kabar gembira untuk pelanggan PLN khususnya rumah tangga atau Tarif R. Awal Maret 2019 ini, PLN ULP Lubuklinggau memberikan diskon hingga 50 % kepada pelanggan tarif R yang akan tambah daya.

    Promo dengan tajuk ‘Menembus Batas’ ini menjadi komitmen PLN untuk memanjakan pelanggan. Serta memberikan layanan terbaik, khususnya pelanggan tarif R berdomisili di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

    Manager PT PLN (Persero) ULP Lubuklinggau, M Rizal Alfian mengatakan bahwa promo diskon tambah daya untuk tarif R ini sebenarnya setiap tahunnya ada, tapi dengan waktu tertentu saja diberlakukan pihakya. Tahun ini promo itu dimulai awal Maret 2019.

    “Bagi pelanggan yang ingin tambah daya dari 900 VA ke 1300 VA yang biasanya dengan biaya normal Rp 390.000, maka pada priode Maret ini sampai dengan 30 April 2019 mendapatkan diskon 50 % dengan syarat ketentuan berlaku,” ucap Rizal, sapaan manager ini pada Harian Silampari di ruang kerjanya, Senin (11/3) lalu.

    Ia meneruskan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan diskon saat tambah baru, dapat disilakan untuk datang ke kantor PLN ULP Lubuklinggau di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I. “Atau bisa menghubungi ke call center 123 secara online nantinya,” ungkap Rizal menyebutkan, pihaknya pun proaktif akan memasang spanduk agar warga tahu dengan adanya promo dari PLN ini.

    Mengenai dilakukan promo ini, Rizal memberikan respon. “PLN melakukan promo pemberian diskon 50 % ini untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang meningkat, serta adanya kebutuhan berdasarkan beban yang termonitor tiap hari. Sehingga dirasa perlu diberikan diskon,” paparnya.

    Secara terpisah, Winata, warga Kota Lubuklinggau mengaku senang dengan pemberian diskon hingga 50 % dari PLN untuk pelanggan tarif R. Ia menilai diskon itu sangat membantu sekali bagi pelanggan tarif R. (HS-09)