Polres Banyuasin Apel Terima Siswa Latja Diktuk Brigadir Polri T.a 2019

    248
    Advertisement

    hariansilampari.co.id-Polres Banyuasin mengadakan Apel Penerimaan Siswa Latja Diktuk Brigadir Polri T.a 2019 Dan Apel Pengenalan Lingkungan / Pembaretan Personil Yon Zikon 12/KJ Kamis ( 14 /02/ 2019) sekira Pukul 10.00 wib bertempat di Lapangan Mapolres Banyuasin.

    Falam Kegiatan ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik selaku pimpinan apel dan komandan apel AKP Gatot, SH .Turut Hadir dalam kegiatan apel tersebut Danyon Zikon 12/KJ, Para Pembina Siswa Latja  SPN Polda Sumsel , Para Kabag , Kasat dan Perwira serta Pleton Personil Polres Banyuasin , Pleton Personil  Yon Zikon 12/KJ dan  Pleton  Siswa Latja Diktuk Brigadir Polri t.a 2019 dan Pleton 22 Personil  Pembaretan Yon Zikon 12/KJ.

    Pada apel tersebut Kapolres Banyuasin melakukan penandatanganan berita acara serah terima siswa latja dan jugamenyampaikan selamat datang kepada 22 personil Yon Zikon 12l/KJyang melakukan  orientasi lingkungan dan pembaretan di Bumi Setudung  Banyuasin serta 2 (dua) Pleton  Siswa Latja Diktuk Brigadir Polri t.a 2019. 

    Kapolres Banyuasin TNI dan Polri yang bertugas di Wilayah Kab.Banyuasin diharapkan selalu bersinergi dan bersama sama menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Banyuasin. Diakhir kegiatan Kapolres Banyuasin memberikan ucapan selamat kepada para siswa latja dan personil Yon Zikon 12/KJ yang melakukan orientasi Pembaretan .(KHS-02)