Polsek Santuni Warga Kurang Mampu

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>BANTUAN : </strong>Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Sopian Hadi ketika menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu diwilayah hukum polsek Lubuklinggau barat.

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Sofian Hadi memimpin langsung penyerahan bantuan sembako gratis kepada warga tidak mampu di wilayah hukum Polsek Lubuklinggau Barat, Kamis (10/1).

Muat Lebih

Dikatakan Kapolsek, pembagian sembako gratis sebagai wujud kepedulian sosial Polsek Lubuklinggau Barat untuk membantu warga kurang mampu dengan sasaran sejumlah fakir miskin.

Adapun yang menerima bantuan yakni Halima (66) warga Jl.Letkolatmo RT.07
Kel.Bandung kiri. Lalu Ramadhani (42) warga yang sama. Kemudian Mbah Yantok (80) warga RT 08 Kelurahan Muaraenim Kecamatan Barat II. Mbah Sawi (90) warga jl Moh Hasan RT 10 Kelurahan Muaraenim Kecamatan Barat II.

Selanjutnya Keluarga Alm Yusuf (Penjaga Makam Pahlawan) Kelurahan Tapak Lebar Kecamatan Barat II, lalu Sulaiman (60) Kelurahan Lubuk Aman. Murni (48) warga RT 1 Kelurahan Watas Kecamatan Barat I. Ridho (50) warga Kelurahan Lubuk Kecamatan Barat I dan Darjo (50) Kelurahan Sukajadi Kecamatan Barat II.

“Paket sembako berisi antara lain beras, susu,kopi,teh,gula dan mie instan, total ada 6 paket yang dibagikan kepada warga kurang mampu,”kata Kapolsek Iptu Sopian Hadi.

Mengenai dana untuk pembagian sembako ini berasal dari infaq rutin anggota Polsek Lubuklinggau Barat yang tentunya wujud sosial dari para anggota. Selain itu, bakti sosial ini juga sebagai ajang untuk silaturahmi dengan warga sekitar.

“Hal ini sebagai salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan harapan kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” jelasnya.(HS-02)