PT TAG Sukses Launching ALL NEW AVANZA 2019

192
FOTO : AAN/HARIAN SILAMPARI
LAUNCHING : Mobil Avanza 2019 resmi di-Launching di Kota Lubuklinggau, Sabtu (19/1) di kantor TAG Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Tampak karyawan TAG memperlihatkan interior Avanza 2019 saat Launching dihadapan undangan.

Silampari Online,

WATERVANG– Peluncuran (Launching) ALL NEW AVANZA 2019 di Kota Lubuklinggau, Sabtu (19/1) sukses dilakukan pihak PT Tunas Auto Graha (TAG) Lubuklinggau.

Acara Launching diadakan di Kantor PT TAG Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Terlihat antusias tamu undangan hadir menyaksikan Launching Avanza terbaru. Dengan desain yang sangat bagus dan menarik ini. Selain itu, undangan juga diberikan bingkisan.

Animo masyarakat Kota Lubuklinggau sendiri sangat luar biasa, terlihat dari 20 pesanan yang didapatkan pada saat acara launching, yang membuat pemesan ALL NEW AVANZA sekarang harus melalui proses antrean (INDEN) selama lebih kurang satu bulan.

Sebelum Launching dengan membuka selubung mobil Avanza, terlebih dahulu dilaksanakan acara seremoni. Dimulai dengan kata sambutan Branch Manager PT TAG Lubuklinggau, Bayu Mediyanto mengucapkan terima kasih kepada tamu, dan konsumen yang telah hadir pada acara Launching Avanza 2019 ini.

“Avanza pertama diperkenalkan pada tahun 2004, berubah di tahun 2006 dengan mesin VVT-I berubah lagi ke bentuk ALL NEW AVANZA 2011 akhir, dan berubah lagi sekarang 2019 awal,” ungkap Bayu, sapaan pria ramah ini.

Ia berharap konsumen Avanza di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, dan Kabupaten Muratara, dapat merespon positif dengan launching Avanza 2019 ini. Terakhir buat pesan kacab TAG LUBUKLINGGAU pembelian kendaraan merupakan Investasi, maka pilihlah kendaraan yang aman buat berinvestasi TOYOTA ADALAH BUKTINYA,” pesan Bayu.

Sementara itu, Perwakilan Komunitas Avanza di Lubuklinggau, Aviansyah menceritakan bahwa dirinya menggunakan Avanza sudah 8 tahun. Ia beralasan karena produk Avanza ini sangat baik, bagus dan nyaman saat berkendara.

“Saya sangat mengapresiasi peluncuran Avanza Veloz ini, semoga Toyota semakin maju dan jaya,” ucapnya.(HS-01/CW01)