*PT. Thamrin Brothers Lubuklinggau

101
PT. Thamrin Brothers Lubuk Linggau yang beralamat Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Lubuk Linggau Timur II menghadirkan Motor Freego, Rabu (27/2)
Advertisement

Hadirkan Motor Yamaha FreeGo

PT. Thamrin Brothers Lubuklinggau yang beralamat Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Lubuklinggau Timur II menghadirkan motor Yamaha FreeGo. Berikut penuturannya.

Adi Arianza-Lubuklinggau

UNTUK mengikuti zaman millennial, PT Thamrin Brother Lubuklinggau juga terus melakukan inovasi dan terobosan dengan menampilkan produk sepeda motor dengan berbagai tipe. Salah satunya, Yamaha FreeGO.

FreeGo hadir dengan tiga tipe dan dijual dengan harga yang berbeda pula, yaitu FreeGo standar Rp 20,650,000 dan FreeGo S Rp 21,650,000.

“Untuk 2019 ini kita mulai gencar Freego sosialisasi,” kata Brance Manager PT.Thamrin Brother Lubuklinggau, Acai, Kamis (27/2).

Dikatakannya, kelebihan daripada motor Yamaha Freego ini pengisian bahan bakar depan yang cerdas, bagasi luas, joknya panjang dan alas kaki datar yang luas, menggunakan roda ban tubeless lebar 12 inci, Lampu LED pada headlight.

Lebih lanjut, ia mengatakan, juga ada lampu hazard, sistem kunci pintar, soket daya listrik untuk charge smartphone, menggunakan fitur ABS, ada generator motor pintar, Speedometer menggunakan digital, penerapan teknologi stop dan start system.

“Motor freego sangat cocok kalau untuk pedagang karena boksnya sangat besar. Buat masyarakat umum juga cocok dan nyaman,” jelasnya.

Dengan fitur ini, sambung dia, bahan bakar menjadi lebih ekonomis, karena mesin secara otomatis mati ketika berhenti lebih dari lima detik. Konsumsi bahan bakar yang tidak perlu dan akan secara otomatis menyala ketika tuas gas diputar.

“Jadi, pengendara bisa menghemat uang untuk biaya pengisian bahan bakar,”ungkapnya.

Ditegaskannya, secara Internasional sudah launching, namun untuk wilayah Kota Lubuklinggu.” Kami memperkenalkan dengan cara mengajak mengopi bareng disini dan kita kenal kan freego,” kata dia.

Jika ingin kredit motor freego ini, jelas dia, cukup mudah dengan persyaratan KTP suami istri, Kartu Keluarga dan jika ada tambahan Surat Keterangan Usaha dan Sertifikat rumah.

“Untuk pembeli kita melayani setiap daerah khusus Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara,”pungkasnya. (*)