Pukul Orang Pakai Pipa Besi

    138
    FOTO : ISTIMEWA
    PENGANIAYAAN : Seorang warga berinisial DW (baju orange), terduga pelaku kasus tindak pidana penganiayaan di Desa Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara saat diamankan di kantor Polsek Rawas Ilir.
    Advertisement

    Silampari Online,

    MURATARA – Jajaran Polsek Rawas Ilir mengamankan seorang warga berinisial DW (33), terduga kasus tindak pidana penganiayaan di Desa Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

    Informasi yang dihimpun, terduga melakukan penganiayaan terhadap korban Irwansyah (33) warga yang sama, dengan cara terduga memukul kepala korban menggunakan pipa besi sebanyak satu kali.

    Setelah melakukan perbuatannya terduga melarikan diri ke arah hutan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian kepala kiri atas hingga mengeluarkan darah yang cukup banyak.

    Kemudian, korban yang dalam keadaan terluka dibawa oleh warga ke pusat kesehatan terdekat dan dijahit dengan 17 jahitan. Karena tidak terima atas perbuatan terduga, korban pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rawas Ilir.

    Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Afrinaldi saat dikonfirmasi Jumat (15/3) membenarkan kejadian tindak pidana penganiayaan tersebut.

    Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Senin (11/3) lalu, sekitar pukul 15.00 WIB. Sedangkan terduga pelaku berhasil diamankan petugas pada Kamis (14/3), sekitar pukul 10.00 WIB.

    Kapolsek menjelaskan, setalah pihaknya mendapat informasi tentang keberadaan pelaku kemudian memerintahkan Kanit Reskrim AIPDA Anizar Rambang bersama dengan 3 personil lainnya untuk segera melakukan penangkapan.

    Terduga pelaku yang sedang berada di rumah saudaranya yang berada di Dusun II Desa Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir, akhirnya berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

    “Selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Rawas Ilir guna proses penyidikan, untuk barang bukti yang kami sita satu buah pipa besi sepanjang 1,5 meter dengan diameter 3 sentimeter,” pungkasnya. (KHS-01)