Rangkaian Acara Dalam Rangka Meningkatkan Kekompakan

73
Advertisement

Silampari Online,

PAGAR ALAM – Tepat pada 13.30 Wib, Sabtu (23/3) rombongan Forum Peningkatan Kerja (FPK) tahun 2019 Kantor Cabang BRI Lubuklinggau tiba di Kota Pagar Alam.

Cuaca yang sangat dingin, angin berembus kencang tidak menyurutkan semangat peserta FPK untuk melaksanakan acara yang telah dipersiapakan.

Rombongan mulai turun dari kendaraan mobil, langsung mencari tempat duduk sambil menyantap makan siang. Cabe yang pedas tidak lagi terasa dilidah.

Usai istirahat, dilanjut kan dengan acara penyerahan badan dengan senam bersama yang dikomandoi oleh para mahasiswa yang sangat cantik-cantik penyemangat suasana.
Setelah senam, dilanjutkan dengan acara lainnya.

Sebelum acara dimulai, Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau H Alimin SY mengungkapkan bahwa kegiatan FPK ini adalah dalam rangka untuk menyatukan kekuatan dan kekompakan agar ditahun 2019 ini kinerja bisa tercapai dengan baik.

“Kita harus kompak untuk memacu kinerja di tahun 2019 ini,”ungkap Alimin.

Alimin juga mengimbau kepada seluruh peserta agar menjaga tingkah laku karena berada di daerah orang. “Pokoknya kita hari ini dan besok bersenang-senang. Hilangkan seluruh yang berkaitan dengan pekerjaan. Melalui kegiatan ini kekompakan agar tetap selalu terjaga,”pungkasnya.(HS-01)