Rangkaian Perlombaan Peringatan Isra’ Mi’raj Meriah

41
FOTO : AGUS/HARIAN SILAMPARI
Foto bersama dewan guru dan wali murid TK Baitul A'la Lubuklinggau
Advertisement

Silampari Online,

TK Baitul A’la Kota Lubuklinggau mengadakan kegiatan perlombaan dalam memperingati Isra’ Mi’raj. Perlombaan yang dilaksanakan satu minggu itu berlangsung meriah. Mulai lomba Adzan, Baca Surat Pendek, Kolase, hingga mewarnai. Pengumuman pemenang dan puncak peringatan Isra’ Mi’raj pada Kamis (11/4). Acara ini disponsori Harian Silampari, Ibu-ibu wali murid dan pihak ketiga tidak mengikat.

Dalam sambutan Pembina Baitul A’la Lubuklinggau (almarhum) Hj Siti Aminah diwakili Bagian Tata Usaha, Mansyur Hasyim mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh dewan guru dan wali murid yang penuh semangat dan antusias melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj di halaman sekolah. Meskipun Pembina Baitul A’la Lubuklinggau, Hj Siti Aminah tidak berada ditengah-tengah kita, namun acara tetap sukses.

“ Mudah-mudahan, pertemuan ini menjadi pertemuan barokah, amin,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala TK Baitul A’la Kota Lubuklinggau, Emmy Andriani mengucapkan, banyak terimakasih kepada wali murid yang sudah bekerjasama, sehingga acara Isra’ Mi’raj terselenggara dengan baik dan lancar. “Saya berharap kepada wali murid dan juga anak anak untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai Idola dan Suri Tauladan di dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Peringatan Israj Mi’raj, sambung dia, nantinya bisa menciptakan anak-anak yang berakhlakul kharimah dan generasi robbani serta takut pada Allah SWt. Lalu, adanya tausiyah disampaikan oleh ust Rozali akan menambah kecintaan kepada Baginda Rosullullah sebagai junjungan Umat Islam.

“Kami berharap kepada wali murid TK Baitul A’la untuk selalu mengawasi anak-anaknya juga mengajak dan menuntun melaksanakan sholat sedari kecil, karena dengan sholat akan menjadi benteng di masa depan mereka,” harapnya. (HS-08)