Realisasi TMMD Capai 80 Persen

    30
    Satgas TMMD saat melakukan pembangunan gorong-gorong-jalan menggunakan excavator alat berat, Sabtu (16/3/2019) foto-Istimewa.jpg
    Advertisement

    hariansilampari.co.id

    NIBUNG-Tim Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) dibantu warga sekitar terus bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Hingga kemarin, realisasinya rata-rata sudah mencapai 80 persen.
    Pekerjaannya seperti Bedah Rumah (RTHL), Pembukaan jalan 6,5 KM, pemasangan gorong-gorong, Rehap Musolah , Pembuatan MCK hingga sumur Bor dan Pembuatan 5 buah Pos Kamling.

    Komandan Kodim (Dandim) 0406 / Mura Letkol Inf M. A’an Setiawan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh warga atas dukungan dan kerjasama yang diberikan. Sehingga pelaksanaan kegiatan TMMD ke-104 tahun 2019 dapat berjalan lancar dan sukses.
    “Saya secara pribadi dan kedinasan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, terutama masyarakat. Tanpa peran serta masyarakat, kami tidak ada artinya bahkan sulit mewujudkan program ini,” kata Dandim, saat melaksanakan apel pagi anggota Satgas TMMD, Sabtu 16 Maret 2019.

    “Saya juga terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang sudah berbuat maksimal dalam melaksanakan kegiatan TMMD,” ucapnya.
    Menurutnya, pencapaian sasaran kerja yang sudah mencapai hasil rata rata 80 persen tepat dihari ke 18 merupakan kegembiraan tersendiri. Karena dengan itu, kata dia, sudah dapat diprediksikan akan selesai tepat waktu.
    “Sesuai rencana pada 27 Maret 2019, kegiatan TMMD akan tutup, dan diharapkan semua sudah terealisasi 100 persen,” imbuhnya.
    Usai apel pagi, sekitar pukul 08.20 Wib, anggota satgas TMMD dan masyarakat kembali menuju sasaran kerja masing-masing.
    Dilaporkan sejumlah kegiatan untuk sasaran fisik seperti Bedah Rumah (RTHL), Pembukaan jalan 6,5 Km pemasangan gorong gorong , Rehap Musolah , Pembuatan MCK, sumur Bor Dan Pembuatan 5 buah Pos Kamling disejumlah pos kamling sudah dalam tahap penyelesaian.
    Dandim 0406/Mura Letkol Inf M. A’an Setiawan mengharapkan, keberhasilan TMMD kali ini sangat penting karena akan menjadi acuan keberhasilan untuk program yang sama pada tahun-tahun selanjutnya. (KHS-01)