RM Pindang Rupit Yosi Lezat dan Nikmat di Lubuklinggau

  • Whatsapp
Ruma Makan Pindang Rupit Yosi, yang beralamat Jalan Pembanggunan, Kelurahan Marga Mulya, Kota Lubuklinggau,Rabu(26/6)Foto/Adi Arianza

Silamapri Oline

Rumah Makan (RM) Pindang Rupit Yosi, yang beralamat, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau memberikan masakan pindang Rupit sungguh lezat dan nikmat.

LUBUKLINGGAU – Bagi masyarakat penggemar masakan pindang Rupit di wilayah Kota Lubuklinggau, mungkin ingin menyantap pindang tersebut, tidak perlu jauh-jauh ingin pergi ke Muratara.

RM Pindang Rupit Yosi Lubuklinggau salah satu Cabang rumah makan ternama di Muratara , yaitu Pindang Rupit Jasa Ibu 1, Pindang Rupit Shifa 2 dan Pindang Rupit Trijaya 4.

Salah Satu Pemilik RM Pindang Rupit Yosi luki Novita ketika diwawancarai Harian Silampari,Rabu (26/6) mengatakan, awal buka di Kota Lubuklinggau pada tahun 2015.

Dan sampai sekarang RM Pidang Rupit Yosi ini sudah banyak dikenali masyarakat Kota Lubuklinggau dan juga banyak pejabat atau artis datang untuk makan hingga Gubernur Sumsel H Herman Deru.

“Kesederhanaan dan penggunaan bahan-bahan lokal dan bahan ikan dari air sungai itulah membuat pindang rupit banyak digemari, dan sangat nikmat bila disantap,”ungkapnya.

Menu yang tersedia pindang ikan, pindang daging, selain itu juga menu makanan lainnya seperti, gulai tempoyak, pepes tempoyak, ayam kampung, nasi, gulai rendang, telur ikan goreng, udang satang, nasi kotak dan nasi bungkus.

“Selain makanan kita juga menyediakan beraneka ragam minuman, juice, freshtea, es jeruk, es teh, pulpy, soda, fanta dan isotonik,”tambahnya.

Bagi anda yang ingin menikmati menu masakan pindang, silakan datang buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Dan bagi anda yang punya acara, rumah makan ini juga kerap kali dipercaya untuk membuat menu nasi kotak, nasi bungkus dan melayani keteringan.(HS-10)


banner 468x60