Saling Melotot, Tukang Ojek Pukul Rekan Satu Profesi

    115
    DIAMANKAN : JU (35) tukang ojek diamankan anggota Satreskrim Polres Rejang Lebong karena menganiaya rekan seprofesinya, Selasa (15/5). Foto : Badri/HS.
    Advertisement

    Silampari Online,

    REJANG LEBONG– Ada-ada saja ulah Ju (35) yang berprofesi sebagai tukang ojek dan mangkal di wilayah Pasar Atas. Dirinya tega memukul rekan satu profesinya Junaidi Irawan (32) warga BTN Air Meles Bawah Permai, Desa Air Meles bawah Kecamatan Curup Timur. Aksi pemukulan ini sendiri dilatarbelakangi hanya karena saling melotot.

    Dijelaskan Kapolres Rejang Lebong, AKBP Ordiva didampingi Kasubag Humas, AKP Rafenil Yaumil Rahman melalui Kasat Reskrim, AKP Jery Antonius Nainggolan mengatakan, aksi pemukulan ini terjadi Jumat (6/4) lalu dan dilaporkan hari itu juga. Kronologis kejadian, saat korban baru sampai di lokasi kejadian sekitar pukul 08.00 WIB tepatnya di Pangkalan Ojek samping Teras BRI Pasar Atas Kelurahan Pelabuhan Baru Kecamatan Curup Tengah.

    “Keterangan saksi-saksi serta korban, saat itu korban baru sampai di pangkalan ojek. Kebetulan saat itu ada pelaku di lokasi pangkalan ojek tersebut. Saat korban sampai, arah pandangan matanya tertuju kepada pelaku. Hal ini diduga membuat pelaku mengira korban melototi pelaku. Pelaku langsung bertanya, ‘Ngapo’ dan korban langsung menjawab ‘Ngapo Kau,” terang Jery.

    Diduga hal ini, sambung Jery, semakin menyulut emosi pelaku dan langsung memukuli korban. Untung saja kejadian tersebut tidak berlangsung lama dan di lerai oleh rekan mereka yang lain di lokasi kejadian. Merasa tidak terima, terutama karena korban mengalami luka memar di bagian wajah dan kepala, akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres RL.

    “Setelah kejadian, pelaku ini sempat menghilang sehingga anggota kita belum bisa mengamankannya. Namun setelah kita mendapatkan informasi keberadaan pelaku, akhirnya anggota kita berhasil membekuknya tanpa perlawanan. Saat ini pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan masih menjalani pemeriksaan,” katanya.(HS-06)