Satu Untuk Semua

Sambut Ramadhan, Hotel Hakmaz Akan Banyak Promo

Silampari Online

LUBUKLINGGAU – Sebentar lagi bulan suci ramadhan akan segera tiba. Untuk menyambut itu, setiap resto dan perhotelan sudah siap untuk melayani tamu maupun pengunjung jika tidak tahu mau kemana ingin berbuka dan sahur.

Salah satunya, perhotelan yang sudah lama berdiri di Kota Lubuklinggau, Hotel Hakmaz Taba Syariah Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. walaupun tinggal satu bulan lagi, persiapan memang harus dilakukan dari sekarang.

Hal itu, diungkapkan langsung oleh Owner Hotel Hakmaz Taba Syariah, Dasrul melalui GM resto, Masanto kepada Harian Silampari. “Nantinya, akan banyak kita hadirkan promo-promo ataupun discount serta menu menarik,” ungkapnya.

Hotel Hakmaz Taba Syariah Kota Lubuklinggau juga memberikan promo bagi tamu ataupun pengunjung untuk menikmati kuliner Cafe Hakmaz Taba. “Untuk promo penginapan masih harga normal. Yang lagi promo kulinernya saja,” ujar GM Hotel Hakmaz Taba Syariah Masanto.

Lebih lanjut, ia mengatakan kuliner yang akan disajikan sesuai kebutuhan selera masyarakat. Mulai dari makanan berbuka, sajian ringan dan minuman dingin. Yang penting, pelayanan diberikan kepada masayrakat harus memuaskan.

“Itu sudah kita atur semua. Tinggal mencari apa yang dibutuhkan masyarakat selama ramadhan nantinya. Yang jelas kita berikan pelayanan yang memuaskan,” ucapnya.

Saat ini, kata dia sajian kulineryang masih berjalan yakni, memberikan paket makan dengan harga terjangkau yakni, ada paket Rp 30 ribu/pax, paket Rp.40 ribu/pax, paket Rp.50 ribu/pax dan paket Rp.60 ribu/pax. “Dengan harga itu pelanggan sudah bisa menikmati banyak macam ragam menunya,” ucapnya.

Selain itu, kata dia juga ada paket untuk Coffe Break seperti, paket Rp.15 ribu/pax diantaranya kue bolu, martabak dan coffe dan tea. Paket Rp17.500/pax ada risoles, lapis ketas, tahu isi dan coffe dan tea, paket Rp.20 ribu ada lumpia sayur, roll cake, lemper, kacang dan coffee dan tea serta paket Rp.22.500 /pax diantaranya brownies, pancake, perkedel jagung dan coffee dan tea. “Kemudian, kita juga hadirkan Lime squash cukup dengan Rp.30.000/nett,” pungkasnya. (HS-07)

 

Anda Mungkin Menyukai Ini Juga