SDIT Mutiara Cendekia Gelar Tematik dan Market Day

82
FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI
Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, sedang memeriksa hasil peraktek kesehatan siswa dan siswi SDIT Mutiara Cendekia di acara Temati dan Market Day .Sabtu(13/4).
Advertisement

# Jadikan Muslim Kreatif dan Entrepreneurship

Silampari Online,

SEKOLAH Dasar Islam Terpadu (SDIT) Mutiara Cendekia kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II menggelar acara “Tematik dan Market Day” (Menjadi Muslim Kreatif dan Entreprenurhip) berjalan lancar dan suskses, Sabtu (13/4).

Bermacam penampilan anak SDIT Mutiara Cendekia yang sangat bersemangat membuat para tamu undangan terhibur dengan penampilan bernyanyi, menari hingga pantomime.

Selain itu, siswa siswi SDIT Mutiara Cendekia juga mempamerkan beberapa kerajinan mulai dari bermacam-macam olahan makanan, kerajinan mulai dari baju, mainan, asesoris robot dan alat praktek kesehatan.

Dalam acara ini dihadiri langsung Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar ,Pembina SDIT Mutiara Cendekia, H.Firdaus Azis, Kepala Sekolah Abdiyansyah Satria, Dandim, Komandan Kodim 0406/Mura Letkol Inf M. A’An Setiawan, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Dinas Pendidikan dan wali murid.

Pembina SDIT Mutiara Cendekia, H.Firdaus Azis mengatakan, sangat bangka acara ini berjalan dengan sukses dan lancar, ia berharap kegiatan ini bisa diadakan setiap tahun agar bisa meningkatkan kualitas di SDIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau.

Ia juga berharap gedung SDIT Mutiara Cendekia yang letaknya sebelahan SDIT Mutiara Cendekia, dapat dibangun dengan lancar, agar dapat membantu meningkatkan siswa pendidikan yang ada di kota Lubuklinggau.

Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengucapkan terimakasih Kepada Yayasan pendidikan dan dakwah pelita taqwa sekolah dasar islam terpadu (SDIT -MC) berada di kota Lubuklinggaau.

Sehingga, para orang tua tidak susah lagi mencari Yayasan Pendidikan yang berkualitas salah satunya di SDIT Mutiara Cendekia ini. SDIT Mutiara Cendekia ini sudah enam tahun berdiri dan sudah dipercayai masyarakat Kota Lubuklinggau.

Wawako berharap nantinya generasi bisa menjadi penerus bangsa, menjadi pemimpin yang berkualitas dimasa yang akan datang, seperti menjadi Presiden, Menteri, Guburnur, Bupati, Wali Kota dan ada juga yang menjadi pengusaha.

“Insyaallah kita bersama doakan anak-anak ini akan menjadi pemimpin yang berakhlaktul korimah, dan manusia yang baik,”terang Wawako.(HS-10)