Selain Shabu Disita juga Kecepek

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ISTIMEWA</div></small> <strong>SHABU :</strong> Terduga penyalahgunaan narkotika jenis shabu di Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara diamankan Sat Narkoba Polres Musi Rawas.

Silampari Online,

MURATARA – Jajaran Satuan Narkoba Polres Musi Rawas mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu di Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara.

Dari pengungkapan tersebut, petugas mengamankan satu orang laki-laki diduga pengedar narkotika, berinisial DJW (34), berikut sepucuk senpira laras panjang jenis kecepek.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga menyita barang bukti berupa satu plastik klip berisikan kristal putih diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,94 gram, satu lembar jaket levis warna biru dan satu pucuk senpira laras panjang.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro didampingi Kasat Res Narkoba, Iptu Suryadi dalam pers rilisnya Rabu (13/2) menyampaikan, terduga penyalahgunaan narkotika jenis shabu itu ditangkap di rumahnya pada Selasa (12/2), sekitar pukul 14.30 WIB.

Pengungkapan kasus ini kata Kasat Narkoba setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa terduga kerap melakukan transaksi narkoba di wilayah Kecamatan Karang Dapo dan sekitarnya.

Menindaklanjuti informasi tersebut petugas melakukan penyelidikan dan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) serta menyusun rencana penangkapan terhadap penyalahguna narkotika tersebut.

Saat petugas melakukan penggeledahan di dalam rumah tersangka, ditemukan barang bukti narkotika jenis shabu di dalam kantong jaket milik tersangka yang tergantung di dekat jendela.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. (KHS-01)