Siap Melaju ke FLS2N Tingkat Provinsi

33
FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI
FOTO BERSAMA : Kabid Kebudayaan Rosiawati didampingi Kasi Kesenian Suhariyoko foto bersama dengan dewan juri dan para peserta
Advertisement

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional FLS2N tingkat kota Lubuklinggau usai dilaksanakan.

Seleksi dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 10 hingga 13 April 2019 di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau Bidang Kebudayaan .

“Alhamdulilah, seleksinya berjalan dengan lancar, pemenangnya pun sudah diketahui. Ada ditabel,”kata Kabid Kebudayaan Rosiawati diwakili Kasi Kesenian Suhariyoko kepada Harian Silampari, Sabtu (13/4).

Yoko mengatakan, selama seleksi, peserta sudah menampilkan keahlian kemampuan dengan luar biasa dan maksimal, sehingga terjadi persaingan cukup ketat dalam penilaian dilakukan oleh dewan juri sangat.

“Sungguh luar biasa, para peserta sudah tampil dengan baik dan maksimal, kita memiliki potensi potensi yang bagus untuk dunia seni, maka dari itu kita bisa katakan semua peserta adalah juara,”jelas Yoko.

Kepada para juara, pihak Disdik berpesan agar untuk tetap rendah hati dan terus berinovasi dengan karya. Kepada yang belum berhasil untuk tidakputus asa terus berlatih dan mengasah kemampuan dimiliki saat ini. Para pemenang nanti akan dibina bekerjasama dengan pelatih dan Disdikbud untuk dipersiapkan mengikuti FLS2N tingkat provinsi akhir Juni 2019. nya.

Dalam kesempatan ini juga Yoko mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah yang telah mengirimkan tim keseniannya untuk mengikuti lomba.

“Percayalah kegiatan ini untuk mengembangkan kreativitas dan karakter percaya diri siswa,”ujarnya.

Sementara itu Kadisdikbud Lubuklinggau Tamri mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara dalam hal ini bidang kebudayaan yang telah melaksanakan seleksi FLS2N dengan lancar.

Serta ucapan selamat kepada para pemenang dan motivasi kepada peserta yang belum berhasil.

“Yang menang terus latihan, persiapkan diri untuk mengikuti ketingkat provinsi dan yang belum berhasil, jangan putus asa, akan ada kesempatan lainnya untuk dapat mengukir prestasi,”pungkasnya.(HS-02)