Satu Untuk Semua

SMPN 2 Model Pertahankan Juara Tari FLS2N

Silampari Online

LUBUKLINGGAU-SMP Negeri 2 Kota Lubuklinggau yang merupakan sekolah unggulan dengan segudang prestasi, baik di akademik maupun non akademik. Kini berhasil meraih Juara pada kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Lubuklinggau .

Adapun Prestasi yang berhasil diraih yakni Juara I Tari, Juara II Musik Tradisional, Juara III Story Telling, Juara III Menulis Puisi dan Juara III Desain Poster. Dan untuk tari SMPN 2 berhasil mempertahankan gelar Juara seperti tahun lalu dengan ajang yang sama.

Kepala SMPN 2 Model Lubuklinggau, Parman saat diwawancarai harian Silampari, Senin (16/4) di ruang kerjanya mengatakan bahwa prestasi diraih merupakan buah manis dari perjuangan pelajarnya selama ini. Dimana, sejak jauh-hari mereka telah mempersiapkan diri dengan latihan rutin pagi dan sore agar bisa tampil maksimal dan meraih juara.

“Alhamdulillah, kerja keras pelajar tidak sia-sia dimana mereka mampu meraih juara dan kembali dapat mengharumkan nama sekolah di tingkat Kota,” jelasnya.

Dikatakan Parman, selain itu semangat pelajarnya untuk meraih sebuah prestasi juga sangat tinggi. Sehingga para guru pembina, juga semangat untuk memperjuangkan dan melatih.

Dilanjutkannya, sebab kalau pembina sudah menyerah tentunya anak-anak juga tidak semangat. Tetapi ini, antara guru dan anak-anak sama-sama semangat untuk memberikan yang terbaik kepada sekolah.

“Semua ini adalah kerjasma yang baik antara siswa dan guru pembina yang tiada henti melakukan latihan keras. Dimana semangat mereka untuk memberikan yang terbaik kepada sekolah, patut mendapatkan apresiasi dari sekolah,”ungkapnya.

Masih kata Parman, meskipun hanya satu lomba yang mendapatkan the winner untuk kedepannya mereka akan lebih banyak berjuang agar dapat meningkatkan lagi prestasi tersebut.

“Saya selalu berpesan pada para pelajar dan dewan guru, bahwa untuk meraih sebuah prestasi tidak muda. Jadi kita harus, bergerak, berjuang dan jangan pernah menyerah untuk mencapai yang terbaik,”pungkasnya.(HS-08)

Anda Mungkin Menyukai Ini Juga