Satu Untuk Semua

SOSOK Bambang Irawan, Komisioner Divisi Teknis KPU Kota Lubuklinggau

Perjuangan yang Terbayarkan

Silampari Online,

Perasaan bahagia dirasakan Bambang Irawan, SH. Lelaki berusia 48 tahun ini telah resmi dilantik sebagai anggota KPU Kota Lubuklinggau priode 2019-2024.

Budi Santoso-Kayu Ara

Bambang dan empat komisioner lainnya dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua KPU RI, Arif Budiman di Horison Ultima Hotel di Palembang, Senin (7/1) lalu.

Suami Eliza ini mengucap rasa syukur pada-Nya. “Alhamdulillah saya terpilih dan sudah dilantik dan diambil sumpah bersama empat rekan saya sebagai anggota KPU Lubuklinggau. Artinya perjuangan saya untuk menjadi anggota KPU itu suatu proses yang saya jalani selama dua bulan, terbayarkan,” ucap Bambang, sapaannya kepada Harian Silampari Kamis (10/1).

Bambang sendiri mengaku tak menyangka bisa ditetapkan sebagai salah seorang komisioner. Apalagi saingannya cukup banyak dan memiliki pengalaman. “Jujur saya masih terkejut pasca ditetapkan, kok waktu itu masih bisa bertahan karena saya menyadari teman-teman yang lain punya kekuatan dan jaringan,” ungkap Bambang sembari menyebutkan setelah dilantik bersama komisioner lainnya mulai bergerak cepat. Alumni STHI Medan ini berharap pemilu 2019 lebih baik dari pemilu sebelumnya. Dan tidak ada masalah alias zero konflik.

“Kami akan bekerja sebaik mungkin. Mudah-mudahan tak ada kendala,” harap bapak dua anak bernama Anisa dan Putra ini. Di KPU Kota Lubuklinggau, Bambang yang hobi ternak ayam hias menjabat divisi teknis. (*)

Komentar
Loading...