Sosok Ketua TP PKK Muratara, Lia Mustika Syarif

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : RISHAHUDI/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>SELFIE : </strong>Bunda Lia Mustika berfoto selfi dengan ibu-ibu, untuk

Ibu-Ibu Berebut Minta Foto Selfi

Silampari Online,

Muat Lebih

Bunda Lia Mustika Syarif adalah ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Dia dikenal ramah, baik serta dermawan, sehingga tak sedikit warga jika bertemu minta untuk berpoto bersama alias selfi.
Rishahudi-Muratara

Ny Lia Mustika Syarif sejak dilantik sejak beberapa tahun yang lalu sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Muratara, langsung melakukan berbagai gebrakan dan inovasi yang positif. Dia sering turun ke lapangan untuk menampung dan menyerap aspirasi atau keluhan. Hasil temuan di lapangan, akan diteruskan ke Orgnasis Perangkat

Sehingga keluhan masyarakat terserap langsung, tidak sedikit kegiatan yang dilakukannya. Walau belum lama nama Lia Mustika Syarif sangat la dikenal oleh rakyatnya. Lia Mustika Syarif masih berumur yang relatif muda, walau demikian ia mampu menjadi suri tauladan bagi masyarakatnya, yang siap setiap saat mendapingi sang suami tercinta yaitu H M Syarif Hidayat dalam menjalankan tugasnya menjalankan roda pemerintahan sebagai kepala daerah alias Bupati di Bumi Berselang Serundingan.

Herlina (45) warga Desa Noman Baru mengaku, dirinya merasa senang, dekat saat bersama dengan ketua TP-PKK Kabupaten Muratara, ia berani untuk minta poto bersama.

“Saya mengenal Bunda Lia belum lama kendati demikian keakraban dan rasa kekeluargaan sangatlah terasah, tak ada kesombongan yang terlihat pada diri Bunda Lia, saya yakin masyarakat kabupaten Muratara sangat butu sosok beliau,” ungkapnya.

Senada Eli (57) diungkapkan warga Kecamatan Rawas Ilir, dia mendapatkan kesempatan poto bersama Bunda Lia. Bunda Lia selain cantik ia baik, pandai bergaul, merakyat sehingga mesyarakat kecilpun tak ada sungkan-sungkannya saat berhadapan dengan Bunda Lia.

“Ketulusan hatinya dalam beradaptasi bersama masyakat kecil itu sangat luar biasa, sebagai masyarakat di Bumi Berselang Serundingan, saya hanya mampu berdoa semoga Bunda Lia Mustika Syarif di berikan kesehatan, umur panjang, serta di berikan kekuatan dalam menghadapi masyarakat di Kabupaten Muratara,” tuturnya. (*)