Satu Untuk Semua

SP 4 Palam Baja Siap Hantarkan HBZ-PB Jadi Pemimpin Lahat

Silampari Online,
 
LAHAT–
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Lahat nomor urut 4 H Bursah Zarnubi SE – Drs Parhan Berza sore ini bersilaturahim dengan masyarakat Desa Purwaraja SP 4 Palembaja Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat dalam rangka kampanye dialogis, Selasa (22/05).
 
Turut Hadir, Mantan Sekda Lahat H Nasrun Aswari SE MM,  KH Husnudin Al-Hafist, KH Taufik, Ghozali Hanan, 7 Partai Koalisi pengusung dan Pendukung.
 
Mujodo selaku tokoh masyarakat Desa Purwaraja mengucapkan selamat datang kepada Cabup-Cawabup Bursa-Parhan Beserta rombongan didesanya dalam rangka kampanye dialogis. Dirinya mengabarkan bahwa masyarakat SP 4 dan sekitar sudah menerima Visi-Misi dan 4 Program kesejahteraan “Menata Kota Membangunan Desa” yang terus disosialisasikan oleh rombongan tim relawan Bursah-Parhan. 
 
“Alhamdulillah kami masyarakat SP 4 Palembaja dan sekitar, yakin dengan Visi-Misi dan Program Bursah-Parhan yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat ketika dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Pada kesempatan ini kami mendoakan semoga Pak Bursah-Parhan akan menangi pilkada 2018-2023, amin,” ujarnya. 
 
Sementara itu Cabup Lahat H Bursah Zarnubi SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Palembaja yang menginginkan Kabupaten Berkemajuan, dirinya berharap apa yang dicita-citakan akan dikabulkan oleh Allah SWT, sehingga nantinya semua program kerja untuk rakyat akan direalisasikan ketika dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.
 
“Mari Bersama kita satukan niat dan tujuan untuk mencoblos Paslon nomor 4 Pada Tanggal 27 Juni 2018,” ajaknya. 
 
Seusai Kampanye Dialogis,  Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan langsung berbuka Puasa Bersama dengan Masyarakat. (HS-07)
 
 

 

Komentar
Loading...