STKIP Gelar Kejuaraan Badminton Tingkat Pelajar

    93
    FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI
    Hengky Remora
    Advertisement

    Silampari Online,

    LUBUKLINGGAU – Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi STKIP PGRI Lubuklinggau bakal menggelar kejuaraan bulu tangkis High School Championship.

    Hengky Remora selaku koordinator kejuaraan tersebut mengatakan pendaftaran sudah dibuka sejak 1 Januari lalu dan hingga 24 Februari 2019 mendatang. “Pendaftarannya di Kampus STKIP PGRI Lubuklinggau prodi pendidikan olahraga,”ungkapnya.

    Kejuaraan ini ditujukan untuk tingkat pelajar SMA/MA/SMK kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara, Empat Lawang, Rejang Lebong.
    Sistem pertandingan hanya untuk tunggal putra dan putri, sistem rally point, serta sistem gugur.

    “Ada biaya pendaftarannya sebesar Rp 50.000/orang. Dan tiap sekolah boleh mengirikan atlet lebih dari satu orang,”terangnya.

    Tehnikal sendiri akan dilaksanakan pada 25 Februari di STKIP PGRI Lubuklinggau dan persyaratannya bagi peserta mesti membawa raport dan kartu pelajar saat tehnikal meeting digelar.

    “Jadwal pertandingan sendiri, akan digelar pada Selasa hingga Kamis (26-28 Februari 2019) di gedung embun semibar STKIP PGRI Lubuklinggau,”ungkapnya.

    Lanjut Hengky, selain ajang silaturahmi antar pelajar, peserta juga akan memperoleh hadiah bila juara. “Akan ada uang pembinaan, tropy dan piagam yang akan diraih para juara 1 hingga juara 4,”terangnya.

    Kejuaraan ini sendiri, sebagai salah bentuk menunjukan kepada masyarakat luas, bahwasannya STKIP PGRI Lubuklinggau selain menjadi tempat perkuliahan menciptakan mahasiswa yang sukses, juga berturut serta dalam mencari dan menciptakan atlet atlet unggul. (HS-02)