Tiga KDH Berbagi Rezeki Ramadhan

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ISTIMEWA</div></small> Budi Santoso

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU– Kabar gembira untuk pembaca Harian Silampari. Di bulan Ramadhan 1440 Hijriah/2019 tiga Kepala Daerah (KDH) berbagi rejeki untuk masyarakat.

Muat Lebih

KDH ini adalah Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan Bupati Musi Rawas Utara HM Syarif Hidayat. Bagi rejeki ini berupa uang cash untuk pembaca beruntung.

Hal ini diungkapkan General Manager Harian Silampari, Budi Santoso, S.Ag Rabu (1/5).

Menurut Budi, sapaan pria ini cara ikut berbagi rejeki dengan syarat Pembaca mengisi kolom pertanyaan yang sudah disiapkan dan data pengirim. Masukan ke dalam amplop beserta fotocopy KTP/Identitas yang masih berlaku. Pengirim wajib berdomisili di Kabupaten Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara.

Lalu kirim ke kantor Harian Silampari, Jalan Yos Sudarso RT 06 Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Pengundian akan dilakukan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Khusus berbagi rezeki Ramadhan 1440 Hijriah untuk Kabupaten Musi Rawas akan diambil 20 orang pemenang masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 250.000 (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Sedangkan untuk Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara akan diambil 10 orang pemenang saja yang akan mendapatkan uang tunai Rp 250.000 (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

“Segera dapati kupon pertanyaannya setiap hari di Koran Harian Silampari, mulai Senin ini 6 April 2019,”pungkasnya.(HS-02)