Tiga MUA Kompak Luar Dalam

    129
    FOTO : ISTIMEWA
    MAKEUP ARTIS : Tiga orang Makeup Artis (MUA) dari Kota Lubuklinggau, Bobi, Vshovie dan Chuend.
    Advertisement

    Silampari Online,

    TABA JEMEKEH-Saling menghargai satu sama lain. Juga kompak luar dalam. Menjadi kunci sukses untuk tiga Makeup Artis (MUA) asal Kota Lubuklinggau. Mereka adalah Bobi (29), Chuend (25) dan Vshovie (25). Semula mereka teman yang akhirnya menjadi mitra kerja.

    Dari penuturan Bobi, pertemanan yang sudah terjalin lama ini membuat mereka makin mengerti satu sama lainnya. Termasuk saat merias orang akan tampil cantik dan menarik. Mereka pun kompak. “Kami ini memang sudah lama berteman. Lebih kurang tujuh tahun lamannya. Setelah bertemu dan merasa klik, maka kami pun bergabung untuk menjadi MUA sejumlah event pemilihan atau kontes kecantikan di sini,” ucap Bobi didampingi rekannya, di Linggau Hotel, Rabu (14/11).

    Bobi mengakui, saat bekerja, terkadang mereka sempat selisih pendapat. “Tapi itu setiap masalah yang kami hadapi cepat diselesaikan, dan nggak menjadi panjang. Intinya kami saling memahami satu sama lainnya,” ucap Bobi diamini Chuend dan Vshovie yang duduk tak jauh dari dirinya.

    Bicara soal riasan, Bobi mengakui, tema makeup akan dipakai itu menyesuaikan saja. “Ya disesuaikan dengan tema acara. Kita koordinasikan dengan panitia bagaimana bagusnya,” ucap Bobi yang juga bergabung dengan Uci Collection. Sementara rekannya bekerja Freelance.

    Berkat keuletan dalam bekerja tentu saja kepercayaan diberikan untuk mereka. Sejumlah event telah mereka tangani dalam hal make up para finalis. Mulai dari Pemilihan Bujan Dere Linggau (BDL), Pemilihan Wajah Linggau Pos, Pemilihan Putra Putri SMKN 2 Lubuklinggau, dan yang kekinian menjadi Make Up para finalis Pemilihan Duta Harian Silampari Tahun 2018. Karena kompak tentu saja bagi mereka sangat mudah mengerjakan pekerjaan tersebut.

    Bobi pun mengakui, saat bekerja terkadang mereka digoda oleh oknum.

    “Tapi kami senyumi saja, karena saya dan teman-teman ini laki-laki. Ya kami laki-laki. Banyak yang macam-macam diamkan saja, yang penting kami menghasilkan make up yang bagus, dan elok dilihat,” jelas Bobi menyebutkan, riasan mereka itu lebih ke minimalis tapi glamor. (HS-09)