Satu Untuk Semua

Tiga Pengadilan Agama Kabupaten di Sumsel Terima Sertifikat Akreditasi

6

Silampari Online,

LAHAT- Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat, menggelar silaturahmi bersama Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan (Sumsel). Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan sertifikat akreditasi penjaminan mutu Pengadilan Agama Lahat, Pengadilan Agama Muara Enim dan Pengadilan Agama Baturaja, di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Kamis (9/8).

Ketua Pengadilan Agama Lahat, Drs H Almihan SH MH mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Agama Sumsel berserta rombongan dan selamat datang kepada seluruh undangan di Bumi Seganti Setungguan.

“Alhamdulilah, berkat kerja keras kita semua tiga Kabupaten yang ada di Provinsi Sumsel yaitu Pengadilan Agama Lahat, Pengadilan Agama Muarainem dan Pengadilan Baturaja menerima sertifikat akreditasi penjaminan mutu. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah mempercayai kami didalam menjalankan pekerjaan, terkhusus masyarakat Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM. Dia mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Agama Sumatra Selatan berserta rombongan dan tamu undangan lainya di Kabupaten Lahat.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya mewakili Pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Agama Sumsel dan panitia yang mana telah memilih Kabupaten Lahat menjadi tuan Rumah, untuk penyerahan sertifikat akreditasi penjaminan mutu. Dan saya mengucapkan selamat kepada tiga Kabupaten yang ada diwilayah Sumatra Selatan yang mendapat sertifikat akreditasi penjaminan mutu,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam sambutan dan arahannya, Ketua Pengadilan Agama Sumsel, Dr HM Syarif Mappiase SH MH mengatakan, sebentar lagi akan diserahkan sertifikat akreditasi penjaminan mutu ke tiga Kabupaten yaitu Pengadilan Agama Lahat, Pengadilan Agama Muarainem dan Pengadilan Agama Baturaja.

“Saya berharap kepada tiga Kabupaten yang mendapatkan sertifikat akreditasi penjaminan mutu ini dapat dipertahankan dan dapat bekerja lebih baik lagi dan terus jaga kekompakan,” harapnya. (HS-07) 

Komentar
Loading...