Tinjau Hasil Karya Tulis Ilmiah MAN 1

    118
    FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI
    BERCENGKRAMA : Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe ketika meninjau salah satu stand yang memajang karya tulis ilmiah oleh pelajar kelas XII MAN 1 Lubuklinggau, Rabu (7/11).
    Advertisement

    Silampari Online,

    LUBUKLINGGAU – Usai acara pembukaan Mansa Creativity Festival 2018 , Walikota H SN Prana Putra Sohe didampingi Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau Taslim meninjau karya tulis ilmiah. Dalam peninjauannya, Walikota melihat hasil kretivitas siswa.

    Taslim Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau mengatakan, yang disajikan itu adalah hasil karya tulis ilmiah pelajar kelas XII.

    “Namanya sesi poster dan itu merupakan kegiatan uji publik hasil Karya Tulis Ilmiah. Dan ini merupakan program MAN 1,”jelasnya.

    Apa yang ditampilkan, murni hasil karya anak didik mereka, karya yang ditampilkan juga beragam mulai pembuatan pupuk, semir sepatu, kopi dan artikel himbauan.

    “Alhamdulilah, anak didik kita berhasil menunjukan dihadapan walikota, dan menjadi kebanggaan bagi anak didik kami tersendiri,”ujarnya.

    Taslim berharap dari apa yang sudah ditampilkan, kedepannya ada hasil karya ilmiah anak didik menjadi temuan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. “Tentu kami dari sekolah akan terus mendukung, selagi itu positif,”terangnya.

    Dari pantauan, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe satu persatu mengunjungi stand yang ada dalam ruangan yang sudah disediakan sekolah untuk memamerkan hasil karya ilmiah. Bahkan Walikota ikut bercengkrama dan memberikan motivasi kepada pelajar MAN 1 Model Lubuklinggau. (HS-02)