Tinjau Proyek Jembatan Simpang Periuk

13
FOTO : ISTIMEWA
H Hasbi Asadiki

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU-Pembangunan proyek Jembatan Simpang Periuk jadi perhatian anggota DPRD Provinsi Sumsel. Dijadwalkan hari ini (22/1) anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel akan meninjau proyek tersebut.

Rencana ini dikemukakan oleh H Hasbi Asadiki pada Harian Silampari, Senin (21/1). “Besok (hari ini, red) Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, dan Kabupaten Musi Rawas Utara selama dua hari Selasa dan Rabu. Salah satu tempat yang akan kami tinjau adalah proyek Jembatan Simpang Periuk, yang merupakan proyek dari Provinsi Sumsel,” papar Hasbi, sapaannya, kemarin.

Lebih lanjut Hasbi menyebutkan saat melakukan peninjauan ke lokasi proyek besok, pihaknya akan melihat langsung sejauh mana kelanjutan dari pengerjaan proyek tersebut yang hingga kini belum selesai. Infonya, proyek itu terhambat karena ada oknum warga yang tidak mau jalan di depan rumahnya terkena proyek jembatan tersebut. “Kita akan tinjau ke lokasi,” tegas Hasbi.

Mengenai anggota Komisi IV, Hasbi menyebutkan ada 17 orang datang ke Dapil 8 ini. “Ada 17 orang dari Komisi IV lakukan kunker berlangsung dua hari di tiga wilayah. Kami akan melakukan pertemuan dengan masyarakat sekaligus melihat keadaan di lapangan,” imbuhnya.

Salah seorang warga Kota Lubuklinggau, Indri meminta agar wakil rakyat dapat menyerap aspirasi masyarakat. Jangan sampai, kata dia, hanya sekedar kunker saja, tapi mesti ada manfaat dari kunker yang dilakukan wakil rakyat tersebut. (HS-09)