Vanessa Angel Putus Cinta

188
Vanessa Angel saat berada di Bali. foto Net
Advertisement

hariansilampari.co.id-Aktris Vanessa Angel saat ini tengah mendekam di Polda Jawa Timur. Belum hilang menanggung beban seperti itu, cobaan kembali datang. Kekasihnya, Febri Ardiasyah alias Bibi mengakhiri hubungan mereka. Putusnya kisah asmara mereka diketahui dari ibunda Bibi bernama Dewi. Ya, Bibi telah memutuskan bintang FTV itu. “Mereka sudah putus, Bibi yang memutuskan,” kata Dewi, baru-baru ini.

Dewi menuturkan, alasan Bibi menyudahi hubungan asmara mereka lantaran untuk mengutamakan keluarga. Alasan itu telah disampaikan pada Vanessa Angel, dan telah menerimanya. “Jadinya putus, tapi Vanessa sudah bisa terima alasan itu,” ucap Dewi.

Sayang, Bibi Ardiansyah sulit dihubungi, dan dipantau dari akun Instagram miliknya @bibliss, belum ada klarifikasi darinya. Milano Sebayang, kuasa hukum Vanessa Angel mengaku terkejut mendengar kabar tersebut. Padahal, selama ini Bibi selalu menanyakan kondisi Vanessa Angel. “Setiap hari Bibi masih kontak tanya Vanessa,” kata Milano kepada awak media, Selasa (12/3).

Kuasa hukum selebritis ini mengatakan tidak mau mencampuri terlalu dalam soal masalah pribadi mereka. Yang terpenting, saat ini, kata Milano, Vanessa harus terus mendapatkan dukungan. “Kalau hubungan itu biarin pribadi mereka. Vanessa kita selalu support dia adalah korban dari semua ini,” ucap dia.

Seperti diketahui, sejak Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus prostituso online, Bibi selalu setia memberikan support terhadap kekasihnya itu. Bahkan Bibi selalu mengingatkan agar Vanessa menjadi dirinya sendiri, jangan dipendam masalah sendiri.

Selain itu, Bibi juga mengingatkan agar Vanessa selalu berdoa kepada Sang Kuasa. Nasihat itu pun didengar, alhasil Vanessa kini tidak pernah meninggalkan shalat lima waktu. Sudah hampir dua bulan Vanessa Angel mendekam di balik tahanan Polda Jatim. Setelah terciduk di salah satu hotel di Surabaya terkait dugaan prostitusi online, Vanessa Angel menjadi tersangka kasus UU ITE. Mantan pacar Dwi Andhika dan Mandala Shoji itu diduga telah menyebarkan foto syurnya kepada salah satu mucikari yang juga diciduk dalam kasus dugaan prostitusi online di Surabaya.(din/fin)