Wabup Terpilih Lahat Diserbu Warga

    132
    H Haryanto saat di tengah-tengah warga Desa Muara Jauh, Dusun Talang Siring Panjang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat., Selasa (28/8/2018). Foto : Nopiriadi/HS.
    Advertisement

    Silampari Online,

    LAHAT- Wakil Bupati terpilih Lahat, H Haryanto bersilaturahmi dengan keluarga besarnya di Desa Muara Jauh, Dusun Talang Siring Panjang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, Selasa (28/8).

    Dalam kesempatan ini, H Haryanto menyampaikan, kegiatan silaturahmi seperti ini memang harus dilakukan, karena bertujuan untuk memperat tali kekeluargaan.

    “Alhamdulillah pada Pilkada 27 Juni 2017 bulan lalu, kami terpilih untuk memimpin Kabupaten Lahat, berkat bantuan masyarakat dan keluarga yang ada disini kami bisa menang. Sehingga sebelum masa pelantikan saya ingin bersilaturahmi menemui keluarga adik sanak yang ada di Talang Siring Panjang ini,” ungkapnya.

    Ditambahkan H Haryanto, mengingat Visi/Misi program yang sudah dijanjikan atau disampaikan akan dilakukan seusai pelantikan nanti.

    “Program Sekolah Gratis dan berobat gratis serta desa berdaya akan kami lakukan sesuai dengan janji kami yang sudah kami sampaikan dimasa kampanye. Dan marilah kita bersama sama membangun dan memajukan Kabupaten Lahat, supaya Kabupaten Lahat akan selalu bercahaya,” cetusnya. (HS-07)