Walikota: Anak Muda juga Harus Berinovasi

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : AAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> Sambutan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat kegiatan Millenial Safety Road dan Touring bersama polres Lubuklinggau, Sabtu (9/2).

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU–Wali Kota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe tampil beda saat menungganggi Honda Custom kesayangannya dalam kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau, Sabtu (9/2).

Selain Walikota, Dandim 0406 Letkol Inf Aan Setiawan, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Sekda Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani dan Kapolres AKBP Dwi Hartono juga touring menggunakan motor.

Usai melepas rombongan touring yang diikuti berbagai komunitas sepeda motor di Lubuklinggau, Walikota bersama Kapolres, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda juga ikut touring mengendarai sepeda motor masing-masing ke beberapa penjuru kota, meskipun di bawah guyuran hujan.

Nanan sapaan Prana Putra Sohe berpesan kepada para komunitas sepeda motor yang kebanyakan anak muda, agar tetap berkendara secara safety serta menjaga kerukunan serta silaturrahmi sesame hobi sepeda motor. Ia mengatakan juga bahwa dirinya sendiri menyukai sepeda motor, terlebih sepeda motor custum.

“Jaga silaturrahmi, antar pengendara, komunitas, dan teman-teman. Anak muda di Lubuklinggau juga harus berinovasi di berbagai bidang,” kata Nanan.

Tidak hanya ikut touring, Walikota bersama Kapolres, Dandim dan Ketua DPRD serta Sekda juga diminta oleh panitia untuk melakukan penilaian terhadap sepeda motor yang ikut serta dalam ajang modifikasi di dalam rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival.(HS-01)