Walikota Pastikan Warga Mendapatkan Pelayanan Kesehatan

94
FOTO : AAN/HARIAN SILAMPARI
Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Pinca BRI Lubuklinggau H Alimin saat mengunjungi BPJS Kesehatan Lubuklinggau

Silampari Online,

PELAYANAN kesehatan menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat,tidak semua bisa menjangkau Rumah Sakit lantaran tak punya uang yang cukup, ditambah lagi tidak memiliki BPJS Kesehatan atau Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Namun mulai tahun ini,Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe memastikan tidak akan ada lagi warga yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan mulai dari Puskesmas sampai ke Rumah Sakit.

“Kita pastikan mulai tahun ini tidak ada lagi warga yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan,”tegas Walikota Lubuklinggau,H SN Prana Putra Sohe.

Bahkan,lanjut Nanan, jika ada warga yang kurang mampu dan belum tercover jaminan kesehatan/ program pemerintah yang menderita sakit segera laporkan melalui aparatur pemerintah ( RT, Lurah, Camat) setempat.

“Insyaallah akan kita layani dan berikan pertolongan serta akan kita berikan program jaminan kesehatan,”jelasnya.

Nanan mengajak semua masyarakat untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Sikap simpati dan empati kita lebih penting dari pada sekedar membully/ menyebarkan berita di media sosial,”pungkasnya.(HS-01)