Walikota: Seorang ASN harus Jadi Panutan Bagi Masyarakat

  • Whatsapp
<small> <div style="text-align:right;">FOTO : AAN/HARIAN SILAMPARI</div></small>Sambutan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat pembukaan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Angkatan 13, 14 Dan 15, Senin (17/6).

Silampari Online,

WALI KOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe hadiri pembukaan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Angkatan 13, 14 Dan 15, Senin (17/06/2019). Pembukaan Diklat dilaksanakan, di aula Diklat BKPSDM Lubuklinggau.

Muat Lebih

Dalam sambutanya saat membuka Diklat, H SN Prana Putra Sohe mengatakan kalau Diklat yang akan diikuti mereka ini merupakan sebuah proses yang wajib diikuti oleh setiap CPNS sebagai salah satu persyaratan untuk bisa diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Disiplin dan patuh terhadap peraturan adalah sikap-sikap yang harus ditanamkan dan ditumbuhkan didalam diri setiap PNS, karena seorang PNS harus bisa menjadikan dirinya sebagai contoh dan panutan bagi masyarakat,”ungkap Walikota.

Pejabat nomor satu di kota berslogan sebiduk semare mengajak seluruh peserta untuk selalu berusaha meningkatkan kemampuan dan kapasitas diri. Jangan pernah merasa berpuas diri dengan ilmu dan pengetahuan yang dimiliki sekarang, teruslah menimba ilmu dan pengetahuan untuk bisa mendukung kemampuan masing-masing dalam melaksanakan pekerjaan.

“Fokuslah terhadap peningkatan kapasitas diri karena kita meyakini sebuah amanah itu akan allah titipkan kepada kita manakala kapasitas diri kita siap untuk menjalaninya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Musi Rawas atas kepercayaan dan kerjasama, yang telah diberikan. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa tetap terpelihara dengan baik,”terangnya.(HS-01/Rls)

banner 468x60