Satu Untuk Semua

Warga Minang Siap Bersatu Pilih Nansuko

108

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Penyambutan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar di Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I meriah dan semarak. Nansuko disambut dengan penampilan kesenian Tambur dan langsung diiringi ke tempat titik kumpul di posko relawan saiyo sakato. Ratusan warga berdesak-desakan ingin berfoto dan bersalaman dengan Paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 itu.

Salah seorang warga, Abizar mengatakan bahwa rata-rata warga yang hadir mayoritas Warga Minang. Kehadiran ini merupakan wujud kepedulian warga minang terhadap Pasangan Nansuko nomor 2. “Paslon Nansuko ini yang sudah terbukti Periode 1 kepemimpinannya telah merubah wajah Kota Lubuklinggau dari yang biasa menjadi luar biasa, dan adanya rasa bangga menjadi warga Kota Lubuklinggau, inilah hasil dari Ide-Ide pemikiran Nansuko selama Lima tahun memimpin Kota Lubuklinggau ini,” jelasnya.

Ia pastikan warga Minang Kota Lubuklinggau bersatu padu untuk mendukung Nansuko nomor 2 ini untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Periode 2018 – 2023. “Kami warga minang siap satukan suara untuk Nansuko nomor 2,” ucapnya.

Dalam kampanye dialogis juga dihadiri Tokoh-Tokoh Minang dan Tokoh Masyarakat yaitu Edi Syahputra, H. Mahmud, H. Sidi Zainuddin, H. Asnel, Rasyidi, Sumiran Pujasuma dan Tim Kampanye Koalisi Linggau Bisa serta tokoh masyarakat Bandung Kiri.

Sementara itu, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan kehadiran warga dan teman-teman relawan TIM Sahabat NANSUKO, Laskar Cantik (LC), Relawan Tetangga dan PENA Teman-Teman AMPI dan lainnya. “Ini rasa syukur saya atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Ramainya kedatangan kalian semua tidak lain untuk menyatukan suara untuk kami. Yang ikhlas untuk mendukung dan memilih Nansuko,” ungkap Nanan sapaan akrabnya.

Nanan mengakui bahwa selama kepemimpinannya selama 5 tahun itu pasti ada kekurangan-kekurangan yang belum terpenuhi semuanya. Baik harapan dan impian masyarakat dalam pembangunan Kota Lubuklinggau. “Alhamdulillah, Lubuklinggau sekarang sudah tidak kalah saing dengan daerah lainnya. Tingkat pembangunan semakin maju dan berkembang, baik dalam bidang kesehatan, pendidikan, pariwisat, keagamaan dan masih banyak lainnya,” jelasnya.

Jika dibandingkan dulu, kata Nanan warga masyarakat ingin menikmati wisata harus ke luar ketempat daerah lain. Dan sekarang malahan orang luar yang ingin datang ke Kota Lubuklinggau. Itu suatu kebanggaan bagi kita semua. “Mau kemana-mana kita sudah ada bandara, penerbangan bukan hanya satu tapi sudah ada 3 pesawat besar. Pusat perbelanjaan sudah besar, ada Lippo. Wisata lainnya, Air Terjun Temam, Masjid Agung As Salam, Bukit Sulap, Kampung Warna Warni dan masih banyak lainnya. Jadi, sudah banyak yang bisa kita banggakan,” pungkasnya.(HS-07)

Komentar
Loading...