Wawako Minta ASN Fokus Bekerja

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : AAN/HARIAN SILAMPARI</div></small>

Silampari Online,


WAKIL Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar pimpin apel mingguan Minggu ke-2 di bulan Februari 2019 di halaman Kantor Pemerintahan Kota Lubuklinggau, Senin (11/2).

Wawako menyampaikan terimakasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang rutin mengikuti kegiatan apel pagi baik mingguan maupun harian yang memang sudah menjadi kewajiban ASN di mana pun bertugas.

“Mari sama-sama kita mendoakan rekan-rekan kita yang masih izin karena sakit agar cepat sehat, dan kita juga doakan sama-sama bagi rekan-rekan kita yang belum sadar akan kewajibannya agar segera sadar bahwa apel pagi adalah wajib bagi ASN,” katanya.

Beliau juga menyampaikan bahwa, pemerintah kota Lubuklinggau saat ini dalam kinerja sudah mendapatkan nilai baik dengan nilai ‘BB’ yang sebelumnya masih berpredikat ‘B’ dalam ajang SAKIP Award yang diberikan langsung oleh Menteri PAN RB, Syafrudin.

“Karena yang menerima predikat BB ini hanya 40 Kabupaten/Kota se Indonesia dari 518 Kabupaten/Kota se Indonesia. Terimakasih juga kepada seluruh ASN di Pemkot Lubuklinggau atas kinerja dan capaian ini. Ke depan, predikat ‘A’ tentu ingin kita capai,” kata Sulaiman.

Tidak hanya itu, Wakil Wali Kota juga menyampaikan bahwa menegaskan kepada PNS khususnya jangan memikirkan mengenai mutasi jabatan supaya fokus bekerja. Karena menurutnya, mutasi adalah hal biasa untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

“kita harus siap, ditempatkan dimanapun. Kalau kita fikirkan, kita tidak fokus bekerja,” tegas Wawako.(HS-01)