oleh

10 Bungkus Sabu Disimpan di Kantong Celana

Silampari Online 

LUBUKLINGGAU- Anggota Satresnarkoba Polres Lubuklinggau terus memerangi penyalahgunaan Narkoba. Kali ini Erwin alias Win (41), ditangkap di rumahnya, Jl Nangka Lorong Cianjur RT 07, Kelurahan Ponorogo, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuk Linggau, Senin (31/5/2021) Sekitar Pukul 16.00 Wib.

Penangkapan berawal dari anggota menerima informasi bahwa yang bersangkutan sering menyalahgunakan Narkoba jenis sabu. Setelah digeledah, ditemukan 10 bungkus plastik klip, berisi krital putih sabu, seberat 1,69 geram.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono melalui Kasat Res Narkoba, AKP Sofian Hadi membenarkan penangkapan tersebut.  Barang bukti narkoba ditemukan di dalam dompet bertulis “Toko Mas Metro”. “Saat itu dompet disembunyikan di kantong saku celana bagian kanan belakang,”kata Sofian Hadi, Kamis (3/6/2021).

Setelah diintrogasi petugas, tersangka Erwin mengaku sabu siap edar tersebut didapatkan dari L, yang beralamat di Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Tersangka bersama barang bukti sabu, dompet, dan uang tunai Rp 300ribu, diamankan di Mapolres Lubuklinggau, kasus sedang diproses,”pungkasnya. (Pendi)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel