12 Cabor Selesai Tanding, Muba Masih Pimpin Klasemen Porprov

SILAMPARI ONLINE,

PRABUMULIH– Sebanyak 12 Cabang Olahraga (Cabor) yang diantaranya diikuti oleh Kontingen Muba pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII telah dinyatakan selesai tanding.

Muat Lebih

Peraihan medali pada 12 cabor tersebut juga tergolong signifikan menyumbang peraihan medali yakni diantaranya Tenis Lapangan 7 medali, Catur 13 Medali, Tenis Meja 8 Medali, Wushu 18 medali, Soft Tenis 6 medali, Futsal 1 Medali, Menembak 12 Medali, Senam 9 medali, Sepakbola 1 medali, Bolan Tangan 0 medali, Panahan 23 medali, dan Bulutangkis 5 medali.

“Saat ini masih ada juga cabor-cabor yang bertanding. Namun hasil yang saat ini Kontingen Muba tetap menguasai klasemen sementara di ranking pertama dan setelah itu disusul kontingen Palembang,” ungkap Ketua Kontingen Muba, Drs H Apriyadi MSi.

Apriyadi optimis melihat hasil yang diraih peluang Muba untuk menempati posisi juara umum akan tercapai. Saat ini tercatat hingga Jumat (22/11/2019) Kontingen Muba sudah mengantongi sebanyak 148 medali diantaranya Medali Emas 71 medali, Perak 34 medali, dan Perunggu 48 medali.

“Insya Allah, kontingen Muba akan memberikan hasil yang terbaik untuk warga Muba. Ini juga pembuktian bahwasannya pembinaan berkelanjutan atlet-atlet di Muba sesuai dengan komitmen pak Bupati Muba Dodi Reza berjalan baik dan maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan selamat atas peraihan hingga saat ini oleh atlet-atlet kontingen Muba. “Ini peraihan yang luar biasa, semoga peraihan cabor-cabor lainnya juga dapat maksimal dan mendongkrak peraihan medali,” harap Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia itu.

Lanjutnya, ada enam cabor andalan kontingen Muba yang dapat mendongkrak peraihan medali emas, yakni diantaranya cabor Pencak Silat, Panahan, Catur, Renang, Karate, Panjat Tebing.

“Saat ini pertandingan terus berlangsung. Saya berharap atlet-atlet Muba menjaga kesehatan dan selalu berkoordinasi dengan tim di lapangan, yang paling penting kesehatan harus terus fit dan terjaga,” pungkasnya.

Laporan : Heriyanto

Sumber  : Humas Muba