14 Kecamatan Relawan Santri Musi Rawas Resmi Mendeklarasikan Mendukung Paslon Ramah-Berarti

 

Silampari Online – Para Relawan Santri di Musi Rawas mantapkan untuk mendukungan paslon 01 Hj. Ratna Machmud Amin dan Hj. Suwarti dalam acara diresmikan di kediaman Hj. Ratna Machmud Amin pada jum’at, Pukul 17.00 Wib s/d selesai, untuk mendeklarasi mendukung sepenuhnya dalam tahap Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas tahun 2020, (Sabtu, 17 Oktober 2020).

Bacaan Lainnya

Maz’roil, selaku ketua Relawan Santri mengatakan, Alhamdulillah untuk pelaksanakan deklarasi dalam memenangkan Ramah-Berarti untuk menghatarkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas berjalan dengan lancar. ucapnya

Kemudian ia menlanjutkan, seluruh Kecamatan yang sudah terbentuk di 14 Kecamatan Kabuputen Musi Rawas sudah terbentuk ketua dan wakil ketua di setiap Kecamatan.

“Kami akan membentuk Kordes dan Korlur di setiap Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas”.

Relawan santri konsen untuk mencapai program-program Ramah-Berarti dan pesan untuk mendirikan rumah tahfizd di setiap desa dan kecamatan, dan mengawal progaram Ramah-Berarti menjadi garda terdepan rumah tahfizd dan pesantren.

Kemudian, Koordinator Kecamatan menyisir teman-teman yang mempunyai binaan TPA atau Madrasah ia menyebutkan banyak yang tidak di perhatikan oleh lembaga.

Dalam waktu kurang lebih satu minggu Relawan Santri sudah berhasil membentuk ketua dan Wakil di 14 Kecamatan, respon para santri beserta jajarannya sangat luar biasa dan inginkan perubahan khususnya di Kabupaten Musi Rawas untuk menjadi lebih baik lagi. Jelasnya

Syamsul Bahri selaku Tim Kemenangan mengatakan, sangat berterima kasih kepada Relawan Santri yang sudah memberikan dukungan penuh yang sangat luar biasa dalam mendukung paslon Ramah-Berarti .

Kepada para kyai dan santri yang antusias mendukung Ramah-Berarti untuk siap memenangkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021/2026.

Kemudian, Calon Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Amin di kediamannya mengatakan, “Saya sangat terharu kepada Relawan Santri yang sudah mendeklarasikan untuk memperjuangkan kami dalam tahap Pilkada ini dan siap berperan aktif dalam memengankan Paslon Ramah-Berarti. Saya ucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya dalam deklarasi, serta dorongan penuh dalam mendukung Ramah-Berarti yang siap untuk memenangkan paslon 01 Ramah-Berarti pada Desember nanti. Tutupnya

Jurnalis Ardi Yanzah, melaporkan.