oleh

15 Kafilah Mura Siap Ikuti STQH ke -26 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

-Musi Rawas-265 Dibaca

Silampari Online,

MUSI RAWAS – Sebanyak 15 Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an Hadist (STQH) Kabupaten Mura telah siap di berangkatkan untuk mengikuti STQH ke 26 tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021 yang akan berlangsung dari tanggal 20 – 26 Mei 2021 di Kabupaten OKU Timur.

Kabag Kesra Mura H.Depi Siswanto
Saat dihubungi Silampari Online senin (17/5/2021) mengatakan Seluruh peserta telah siap diberangkatkan setelah dilakukan pelepasan oleh Bupati Mura di Pendopoan Bupati sore tadi, Tuturnya

Pada event STQH tahun ini Kabupaten Mura mengirimkan 15 Kafilah terbaik, yang akan mengikuti 9 cabang lomba diantaranya tilawah anak – anak dan dewasa, hifzil, 1,5,10,20 d 30 juz serta hafalan Hadis 100 d 500.semua Putra dan putri.

“Besar harapan saya pada tahun ini kita dapat meraih prestasi yang lebih gemilang, untuk itu saya ingin seluruh peserta dapat mempersiapkan diri tidak ada keraguan dan menampilkan yang terbaik pada saat berlomba kelak, semoga di tahun ini Kabupaten Mura dapat meraih kemenangan di tingkat cabang perlombaan yang di ikuti natinya, semoga dapat mengharumkan nama Kabupaten Mura, ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan salah satu Official Team kafilah STQH Mura Kyai Akrom bahwa seluruh kafilah Mura sudah siap mengikuti lomba

“Seluruh kafilah sudah siap tampil, mudah-mudahan setelah megikuti STQH Provinsi Sumsel ada perwakilan Mura yang akan diberangkatkan di tingkat Nasional,” harapannya. (Musyanto)