oleh

15 Rumah Warga Karya Bakti Kota Lubuklinggau Terendam Banjir

Silampari Online,

MUSI RAWAS – Sedikitnya 15 Rumah warga Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubiklinggau terdampak banjir akibat hujan deras dan tersumbatnya saluran air gorong – gorong Senin (22/3/2021)

Berdasarkan informasi yang di himpun Silampari Online dari Petugas pemadam kebakaran (Damkar) dan Penaggulangan Bencana (PB) Kota Lubuklunggau waktu kejadian terjadi sekitar pukul 17.29 WIB

Untuk membantu warga setempat empat personil dan 1 unit mobil serta di tambah tujuh anggota pos pengamanan siaga bencana Badan Penaggulangam Bencana kota Lubuklinggau di terjunkan kelokasi kejadian

Sekitar pukul 19.00 WIB petugas bersama warga setempat berhasil melakukan pembersihan saluran air serta melakukan pendataan terhadap warga yang terdampak.

Sementara itu Riko staff Dinas Pemadam Kebakaran Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kota Lubuklinggau saat dikonfirmasi Silampari Online senin (22/3/2021) mengatakan kondisi air di lokasi saat ini sudah surut.

“Alhamdulillah kondisi air di lokasi saat ini sudah surut” Riko

Saat ini anggota Tanggap Bencana (Tagana) dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Lubuklingga sedang berada di lokasi untuk melakukan pendataan dan mungkin juga akan melakukan pemberian bantuan terhadap warga yang terdampak. (musyanto)