Cabup-Cagub Datangi PTM Square

KUNJUNG : Balon Bupati Lahat, Bursah Zarnubi melakukan kunjungan ke PTM Square Lahat, bersama para tim pemenangan dan tim keluarga, Jumat (2/3). Foto : Nopiriadi/HS.

Silampari Online,

LAHAT –  Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Bursah Zarnubi yang berpasangan dengan Parhan Bersah melakukan kunjungan ke Pasar Tradisional Modern (PTM) Square Lahat, bersama para tim pemenangan dan tim keluarga, Jumat (2/3).

Muat Lebih

Bursah Zarnubi bersama tim pemenangannya disambut antusias oleh para pedagang dan masyarakat di pasar, begitu juga dengan masyarakat Kabupaten Lahat yang melihat Bursah Zarnubi untuk minta berfoto bersama.

Salah seorang pedagang sayuran, Ana saat dibincangi mengatakan, sangat terkejut dengan kedatangan calon Bupati Lahat tahun 2018, Bursah Zarnubi, ke pasar PTM dan pembeli dagangan.

“Terima kasih pak Bursah Zarnubi calon Bupati Lahat yang mana telah berkujung ke pasar PTM dan membeli dagangan kami, semoga bapak diberikan kelancaran dan kesehatan untuk menuju Lahat 1,” ucapnya sembari melayani pembeli.

Bursah Zarnubi, saat mengujungi satu persatu pedagang sayuran dan buah- buahan, ia mengucapkan menyapa Ibu- ibu, dan ia juga membeli beberapa sayuran dan buah- buahan kepada para pedagang.

“Mohon doa dan dukunganya agar selalu diberikan kesehatan di dalam mengikuti pilkada tahun 2018 ini.” harapnya sembari berbicang dengan para pedagang.Bersamaan dengan itu, selain pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, ternyata secara bersamaan, PTM Square juga kedatangan calon Gubernur Dodi Reza Alex,  keduanya memang sama-sama didukung oleh Partai Golkar.

Kedatangan calon Gebunur Sumatra Selatan nomor urut 4, Dodi Reza Alex Noerdin membuat sebagian pedagang menghentikan aktifitas jual-beli. Bahkan, tak sungkan beberapa pedagang turun dari lapak dagangan menghampiri Dodi Reza Alex Noerdin untuk bersalaman dan berfoto bersama. 

Dodi Reza saat dibincangi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lahat, yang mana telah menyambut dengan hangat dan sangat baik, ia juga berbicang dengan penjual dan pedagang di pasar PTM bahwa akan melanjutkan program sekolah gratis, berobat secara gratis dan miningkatkan lapangan kerja.

“Dengan ini saya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Lahat untuk mencalonkan diri sebagai Gebunur Sumatra Selatan, jangan lupa pilih nomor 4,” ajaknya sembari berpoto bersama. (HS-06)