199 Mahasiswa STIE Siap Masuk Desa

Silampari Online,

LAHAT – Sebanyak 199 mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat, angkatan ke-XXI tahun 2018 dilepas. Acara pelepasan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat, Senin (29/1).

Kegiatan tersebut dihadiri Plt Seketaris Daerah (Sekda), Ramsi SIP bersama unsur SKPD Lahat, unsur FKPD dan ketua yayasan STIE Lahat serta jajaranya.

Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM, menyampaikan ucapan terima kasih pada jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat berkenan menghadiri langsung pelepasan 199 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke XXI.

“Atas nama jajaran Civitas STIE Serelo Lahat, saya ucapkan terima kasih pada pemerintah Kabupaten Lahat yang telah memberikan izin pada adik-adik mahasiswa untuk mengikuti KKN di Wilayah Kecamatan Pajar bulan,” ujar Rudi.

Lebih lanjut Rudi menambahkan, pelaksanaan KKN rencananya akan berlangsung selama satu bulan dari tanggal 29 Januari -28 Pebruari-2018. “Saya berharap kepada seluruh mawasiswa yang mengikuti KKN agar selalu menjaga kesehatan,” pesannya.

Sementara itu, Bupati Lahat melalui Plt, Sekda Lahat, Ramsi SIP juga menyampaikan ucapan terima kasih ke jajaran STIE Serelo Lahat, yang telah memberikan kepercayaan pada Pemerintah Kabupaten Lahat, dalam rangka pelaksanaan KKN di Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat sebagai salah satu tridarma dan kewajiban yang harus diikuti oleh mahasiswa STIE Serelo Lahat.

“Semoga seluruh peserta KKN dapat menjaga nama baik Kampus, menjaga nama almamater kampus, memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan ilmu yang kalian dapatkan semasa kuliah di STIE Serelo Lahat, dan dapat diaplikasikan secara langsung ke masyarakat,” terangnya. (HS-06)