oleh

240 Pelajar Ikuti Seleksi Paskibra 2018

-Tak Berkategori-368 Dibaca

Silampari Online,

LAHAT – Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lahat menggelar seleksi Paskibra tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Olah Raga Gor Kabupaten Lahat, Kamis (5/4).

Laporan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Iskandar mengucapkan, selamat kepada seluruh peserta seleksi, dan selamat menjalani seleksi Paskibra tingkat Kabupaten Lahat tahun 2018.

“Untuk para peserta yang mengikuti seleksi sebanyak 240 yang tergabung tingkat SMA/SMK yang ada diwilayah Kabupaten Lahat, dengan ini saya berharap kepada seluruh para peserta selalu dijaga kesehatanya,” terangnya.

Sementara itu, dalam sambutan Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH, MM, sekaligus membuka acara, ia berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti seleksi dengan baik, ia menilai bahwa para peserta adalah utusan terbaik dari sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Lahat jadi berikan yang terbaik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelegara yang mana telah bekerja sama untuk seleksi Paskibraka Kabupaten Lahat tahun 2018 ini. Semaga seleksi ini berjalan dengan lancar, dengan mengucap ‘Bismillah’ seleksi Paskibraka Kabupaten Lahat tahun 2018 saya buka,” ucapnya. (HS-06)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel