oleh

25 Persen Anggaran Setiap OPD Direfocusing

-Musi Rawas-224 Dibaca

Silampari OnlineĀ 

MUSI RAWAS- Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera melaksanakan recofusing anggaran sebanyak 25 persen. Dimana, hal ini difokuskan untuk merealisasikan progam Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) ditahun ini.

“Saya minta semua OPD segera melakukan recofusing sebesar 25 persen,”kata Bupati saat memimpin rapat staf perdana dengan seluruh OPD dan Camat di Gedung Auditorium Kabupaten Mura, Senin (15/3/2021).

Dikatakannya, recofusing ini difokuskan untuk merealisasikan progam Bupati dan Wabup ditahun ini agar manfaat program Musi Rawas Mantab cepat dirasakan masyarakat Mura.

Selain itu, apabila kerjasama seluruh OPD dan Camat untuk saling bahu membahu meningkatkan pelayanan masyarakat agar terciptanya Musi Rawas Maju, Mandiri dan Bermartabat.

“Bekerjalah sebaik mungkin sesuai tupoksi dan untuk membantu Visi Misi yang telah dicanangkan, guna terlaksananya program Musi Rawas Mantab,”imbunya.

Sementara itu, Wabup Kabupaten Mura, Hj Suwarti Burlian menegaskan apabila politik sudah selesai tanggal 9 Desember kemarin. Sehingga, diharapkan seluruh jajaran Pemkab Mura dapat menyatukan diri membangun Mura menjadi lebih baik. (Kris)