270 Siswa/i MTs Ikuti Sosialisasi Anti Narkoba

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Sebanyak 270 siswa/siswi MTs Negeri 2 Empat Lawang, mengikuti sosialisasi anti Narkoba di selolah yang berada di Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, tersebut, Sabtu (21/9/2019).

Kegiatan yang digelar sekolah itu, menghadirkan narasumber dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang, sebagai pembicara utama.

Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, AKBP Syahril SH melalui Kasubag Umum BNN Kabupaten Empat Lawang, Efran Nizal SP mengatakan, dalam kesempatan sosialisasi anti Narkoba di MTs Negeri 2 Empat Lawang, pihaknya mendapat kesempatan menyampaikan bahaya bagi para pelaku penyalahguna Narkoba.

“Dengan adanya penjelasan dari kita, para siswa dapat mengerti mengapa menggunakan Narkoba itu dilarang,” kata Efran.

Dari memahami bahaya Narkoba, lanjut Efran, diharapkan siswa/siswi MTs Negeri 2 Empat Lawang bisa terbebas dari penyalagunaan segala jenis Narkoba.

“Kita juga berharap kedepannya ada kesefahaman yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Uderstanding atau MoU dengan pihak sekolah, sehingga antisipasi penyalahgunaan Narkoba di tingkat pelajar dapat intens dilakukan,” pungkasnya. (HS-05)