oleh

Paslon CAHAYA Kunjungi Petani

-Tak Berkategori-228 Dibaca

Silampari Online,

LAHAT – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat dengan sebutan “Cahaya”, atau Paslon bernomor urut 3, gencar melakukan sosialisasi prgram-prgramnya dan silaturami ke masyarakat di pelosok pedesaan. Kali ini giliran Haryanto melakukan kunjungan ke masyarakat petani di Desa Karang Agung Kecamatan Kota Agung, Minggu (1/4).

Kedatangan calon Wakil Bupati, Haryanto berserta rombongan ke Desa Karang Agung ini disambut hangat oleh masyarakat, meski dalam suasana sederhana, silaturahmi dan dialog langsung antara Haryanto dengan masyarakat terlihat cukup serius. Pasalnya, masyarakat di desa tersebut yang mayoritas petani ini sangat membutuhkan masukan terkait dengan hasil pertanian mereka.

Dalam kesempatan itu Haryanto mengucapkan terima kasih kepada petani yang ada di Desa Karang Agung yang telah menyambut dengan hangat dan baik.

“Dengan ini saya menjelaskan kepada petani, untuk program-program kami, salah satunya adalah sekolah gratis, berobat secara gratis, APBD untuk Desa yang akan menunjang salah satunya dibidang pertanian. Saya bersama Cik Ujang minta doanya dan dukungannya kepada petani di Desa Karang Agung Kecamatan Kota Agung untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, periode 2018- 2023,” katanya.

Sementara salah satu petani, Heri, mengaku sangat ssenang dengan kedatangan sosok calon Wakil Bupati Lahat, Haryanto bersama rombongan yang langsung terjun ke sawah untuk bersilaturami.

“Kami mendoakan semoga pasangan Cahaya selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan didalam menghadapi pilkada ini,” ucapnya.(HS-04)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel