30 ASN Fungsional Dilantik

Silampari Online,

REJANG LEBONG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong, R. A. Denni, Sabtu, (22/6) pagi, melantik dan mengambil sumpah atau janji Pegawai Negeri Sipil (ASN) yang diangkat kedalam jabatan fungsional tertentu di Ruang Pola Setdakab.

Muat Lebih

30 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilantik tersebut yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Satpol PP, Dinas Pertanian dan Inspektorat.

“ 30 ASN yang dilantik ini merupakan jabatan-jabatan yang strategis yang difungsionalkan, dan kita berharap dengan para ASN yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya, dapat meningkatkan kinerja dan memberi warna pada OPD di tempat para pejabat fungsional ini berada,” terang Sekda.

Sedangkan untuk jabatan-jabatan yang akan dilelang, sambungnya sudah diajukan ke pemerintah pusat namun hingga kemarin pemerintah daerah belum mendapatkan jawaban untuk pelaksaan lelang jabatan tersebut termasuk ada dua jabatan yang bakal kosong yang pertama Mudjiarto Staf Ahli bulan Juli pensiun dan T.Samuji assiten II pensiun pada bulan Desember mendatang.

“ Kita usulkan lelang jabatan karena masih ada jabatan kosong diantaranya kepala BPKAD,yang dijabat Pelaksana tugas (Plt), kepala kesbangpol,dinas kesehatan,kepala dinas kominfo jika memang sudah turun ususlkan kemungkinan tahun ini juga ada lelang jabatan guna mengisi kekosongan jabatan tersebut,”terangnya.(HS-06)